Dukung PON XX Papua 2021, Brimob Batalyon D Pelopor Bangun Kekompakan Personel

by -
Apel pagi di Mako Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor
Apel pagi di Mako Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor

Merauke, fajarpapua.com – Menjelang perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 di Kabupaten Merauke, Satuan Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor mempersiapkan berbagai hal untuk mendukung agenda PON agar berlangsung aman lancar dan terkendali.


Dansat Brimob Polda Papua Kombes Pol. Godhelp Cornelis Mansnembra melalui Danyon D Pelopor AKP Clief Gerald Philipus Duwith, SE.,S.I.K mengaku pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatu dalam rangka menyukseskan pelaksanaan iven nasional tersebut.


“Persiapan itu penting. Walaupun kita berada di ujung timur Indonesia di kota Merauke bukan berarti tidak siap, tetapi kita harus tunjukkan bahwa kita bisa memberikan yang terbaik demi kesuksesan PON XX tahun 2021 tersebut,” kata AKP Clief Gerald pada apel Satuan Bdi Kesatriaan Johar Simamora, Senin (30/8/).


Selain latihan yang dilakukan, kata Danyon, kesiapan dalam bentuk kekompakan personel yaitu saling mendukung antara satu dengan yang lainnya. Karena ketika melaksanakan sesuatu hal, dengan bekerja sama dan sama-sama bekerja, keberhasilan dalam tugas sangatlah baik karena mengingat Korps Brimob Polri tidak terlepas dari Jiwa korsa yang ada.

BACA JUGA:  Taklukan Tim Putra Setda Merauke, Galanita Papua Targetkan Emas di Cabang Sepak Bola Putri PON XX


“Brimob itu semuanya sama, tidak ada karena suku, ras, agama, karena kulit ataupun rambut, melainkan kita berbeda-beda tetapi tetap satu, itulah Brimob, sehingga ketika kita di dalam organisasi ini kita semua saling mendukung, bekerja sama dan sama-sama bekerja,” tegasnya.


Danyon berharap agar anggota dapat melaksanakan tugas dengan baik dengan berpegang teguh pada aturan serta mempedomaninya dalam kehidupan sehari-harinya.
“Saya harap anggota dapat memotivasi diri sendiri agar mampu dan siap ketika diberikan tugas dan tanggung jawab,” pesan Danyon dalam amanatnya mengakhiri apel pagi tersebut. (hrs)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.