Bocoran Samsung Rilis Seri Galaxy S21 FE Bulan Januari 2022

by -
Galaxy S21 FE
Galaxy S21 FE

Timika, fajarpapua.com – Ponsel pintar dari Samsung ini sudah menjadi pembicaraan di berbagai forum teknologi. Benar, Galaxy S21 FE yang seharusnya sudah rilis di beberapa buan kemarin, kembali menjadi topik pecinta Seri Galaxy.

Pasalnya ada beberapa “Leaker” ternama membocorkan tanggal perilisan resminya. Salah satunya adalah “Leaker” Evan Blass.

Ia mengunggah konten di Twitternya yang berisi render / desain perangkat ini. Tampak pada bagian depan smartphone tersebut dengan berbagai wallpaper, akan tetapi yang menarik adalah semua ponsel menampilkan tanggal yang sama yakni 11 Januari 2022.

Diperkuat dengan halaman web GSM Arena yang juga pernah mengutip Januari sebagai tanggal perilisan Galaxy S21 FE.

Tak hanya Evan Blass, pembocor ternama Jon Prosser pun juga mendukung informasi tersebut dengan kontennya yang berisi informasi tanggal perilisan yang sama yakni 11 Januari 2022.

Ia berpendapat di Twitternya bahwa smartphone ini nantinya akan rilis pada 11 Januai namun berkemungkinan besar akan diumumkan pihak Samsung pada 3 Januari 2022.

Akan tetapi ia juga masih belum yakin, pada tanggal tersebut perangkat ini sudah tersedia atau masih dalam mode Pre-Order.

Box, media asal Inggris ini juga mengunggah beberapa bocoran yang memperkuat informasi perilisan Samsung Galaxy S21 FE ini. Mereka juga mengunggah konten yang berisi gambar ponsel.

Walaupun belum ada keterangan yang resmi dari pihak Samsung, namun berbagai pihak  sudah mengira Samsung akan merilisnya pada Consumer Electronics Show 2022, bulan Januari nanti.

Perkiraan Spek Galaxy S21 FE

Perangkat ini diperkirakan akan mirip dengan ‘kakaknya’ yakni Galaxy S21. Dengan memanfaatkan chipset Exynos 2100  dan atau Qualcomm yakni Snapdragon 888, tergantung dengan potensi dan minat pasar.

S21 FE juga dikabarkan akan memiliki dua opsi RAM yakni 8 dan 12 GB dipadukan dengan kapasitas penyimpanan 128 hingga 256 GB.

Dan pada bagian desain belakang, S21 FE akan memiliki 3 kamera dengan resolusi 12 mp kamera utama, 12 mp ultra wide dan telephoto 8 mp. Dibagian depan terdapat kamera swafoto dengan resolusi 32 mp.

Samsung seri Galaxy S21 FE dikaakan juga akan memiliki varian wrna mulai dari Hitam, Putih, Hijau dan Ungu.

A valid URL was not provided.