Bocoran Legion Y700, Tablet Gaming Terbaru Lenovo

by -
Lenovo Legion Y700
Lenovo Legion Y700

Timika,fajarpapua.com – Lenovo resmi umumkan peroduk tablet terbaru mereka yakni Lenovo Legion Y700. Sebelumnya, beberapa pembocor dan para warga media sosial ramai memperbincangkan informasi terakait gawai ini.

Dan kini lewat media sosial Weibo, akun resmi Lenovo resmi mengumumkan informasi tentang Lenovo Legion Y700 yang mengusung tema Gaming.

Akun official Lenovo terebut tak hanya mengumumkan informasi namun juga mengunggah konten yang berisi tentang gambar desain Lenovo Legion Y700 dan spesifikasi singkatnya.

Spesifikasi Singkat Lenovo Legion Y700

Pada aspek layar, tablet terbaru Lenovo ini dibekali dengan resolusi 2560 x 1600 pixels dengan ukuran 8.8 inch. Layar tersebut memiliiki touch sampling rate mencapai 240 HZ dan refresh rate hingga 120 Hz.

Layar Lenovo Legion Y700 memilii standar warna DCI-P3. Akan tetapi masih samar dan Lenovo belum memberi keterangan soal rincian panel layar dan rasio layar tablet tersebut.

Namun pada render gambar desain Lenovo Legion Y700 di Weibo, tablet tersebut memiliki bingkai layar yang berbeda ketebalan untuk sisi atas dan samping kiri kanan layar.

Dari segi desain, di bagian belakang tampak satu kamera utama dan satu buah flash LED. Dan dari konten poster tersebut, belum ada keterangan resmi dari Lenovo terkait bahan dan pilihan warna yang membalut tablet Legion Y700.

Dari sisi hardware, beberapa rumor dan pembocor telah memprediksi tentang suku cadang atau komponen yang nantinya disematkan di tablet tersebut.

Mereka memprediksi nantinya Lenovo Legion Y700 akan menggunakan tenaga dari Snapdragon 8 generasi pertama. Hal tersebut diperkuat dengan tanggapan lain karena Lenovo mengusung tema Gaming pada tablet terbaru mereka.

Kabar dari “leaker” atau pembocor lain juga menyebutkan bahwa nantinya Lenovo Legion Y700 memiliki kapasitas RAM mlai dari 8 GB dan mempunyai kapasitas penyimpanan mulai dari 128 Gb hingga 256 GB.

Dan beberapa pekan lalu, pihak Lenovo juga sudah meluncurkan video pendek tentang fitur dari Legion Y700 ini. beberapa fitur tersebut yakni tablet ini menggunakan sound dari JBL, Dolby Atmos dan uga Dolby Vision.

A valid URL was not provided.