Oppo Resmi Rilis K9x, Simak Spesifikasi Lengkapnya

by -
Oppo K9x
Oppo K9x

Timika,fajarpapua.com – Tak mau kalah saing menjelang tahun baru, Oppo rilis smartphone terbarunya yakni Oppo K9x. Sebelumnya Oppo juga sudah meluncurkan beberapa Seri K9 seperti K9 Pro, dan Oppo K9s.

Oppo meluncurkan smartphone kelas menengah dengan seri K9 ini juga sudah mendukung 5G. Tak hanya itu, performa dan desainnya pun juga menarik. Apalagi memiliki spek yang unggul di kalangan menengah.

Spesifikasi Singkat Oppo K9x

Membahas tentang spesifikasi, dari aspek layar, Oppo K9x memiliki LCD berukuran 6.5 inchi dan beresolusi 1080 x 2400 pixels dengan panel Full HD Plus. Layar tersebut juga memiliki refresh rate hingga 90 Hz.

Pada sisi dapur pacu atau hardwarenya, Oppo K9x ditanamkan Chipset besuten Mediatek yakni Dimensity 810 dengan fabrikasi 6 nm.

Ponsel pintar dari Oppo ini juga memiliki beberapa opsi atau pilihan kapasitas RAM yakni 6 dan 8 GB. Pada kapasitas penyimpanan, opsi ponsel ini mulai dari 128 hingga 256 GB.

Selain itu, kapasitas baterai dari Oppo K9x juga lumayan jumbo. Karena memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh dan fitur fast charging 33 watt.

Dari sisi software, Oppo K9x sudah terpasang Android 11 dan menggunankan interace dari Oppo sendiri yakni ColorOS 12.

Dan dari segi desain, Oppo K9x memiliki berat 190 gram dan tebal hanya 8,8 milimeter.

Smartphone ini juga dibekali dengan 3 kamera di bagian belakang dan satu buah LED. Yakni 64 mp main camera, depth censor 2 mp, dan kamera makro beresolusi 2 mp. Dan dibagian depan, ada satu kamera swafoto dengan resolusi 16 MP.

Dengan spesifikasi diatas, untuk kalangan menengah ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni.

Sayangnya pihak Oppo sendiri belum resmi mengumukan informasi terkait dengan harga ponsel ini. akan tetapi ponsel pintar ini sudah bisa dipastikan akan ada di pasar China mulai tanggal 27 Desember ini.

Dan hal yang paling ditunggu adalah, akankah smartphone terbaru Oppo ini meluncur di pasar luar China termasuk pasar tanah air atau tidak. Bagaimana ? tertarik dengan smartphone ini? semoga saja Oppo juga memasarkan K9x di Indonesia.

INDONESIA BASKETBAL FESTIVAL - MIMIKA SERIES