BERITA UTAMAMIMIKA

Tadi Malam, Tiga Anak Siswa SD Inpres Diamankan Polisi di Pasar Sentral Timika

cropped cnthijau.png
8
×

Tadi Malam, Tiga Anak Siswa SD Inpres Diamankan Polisi di Pasar Sentral Timika

Share this article
Tiga anak yang diamankan polisi
Tiga anak yang diamankan polisi

Timika, fajarpapua.com – Ketahuan mencuri es krim di salah satu kios dalam lokasi Pasar Sentral Timika, 3 orang anak ditangkap Satpam yang kemudian diserahkan ke Polsek Mimika Baru pada Rabu malam (16/2/2022) pukul 20.30 Wit.

Pantauan fajarpapua.com di Polsek Mimika Baru, polisi yang mendapat laporan dari warga dan Pos Polisi Pasar langsung merespon dengan mendatangi Pasar Sentral Timika mengamankan YK, AK dan AW.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Ketiganya, kepada fajarpapua.com, menceritakan Rabu siang mereka di Kali Pindah-pindah dekat Kampung Iwaka mengumpul pasir untuk dimuat sopir-sopir truk.

Lantas, pada sore harinya mereka bertiga menumpangi truk turun di lokasi Pasar Sentral. Menjelang malam ketiganya bermain kejar-kejaran.

Namun saat bermain, AW langsung mengambil es krim di salah satu kios di dalam Pasar Sentral. Pemilik kios mengetahui aksi AW melapor ke Satpam Pasar yang kemudian mengamankan ketiganya.

“Saya dengan saudara saya (AK), tidak ambil es krim tapi yang ambil itu dia (AW),” ungkap YK.

Ketiganya tinggal di Jalan Pendidikan dan saat ini berstatus siswa aktif di SD Inpres Kwamki Baru.

“Kami bosan main di kompleks jadi kami biasanya main di pasar saja karena di sana ramai,” ungkap YK. Tapi jangan curi dong dek ! (axl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *