BERITA UTAMAMIMIKA

Bupati Mimika : OKIA Tidak Usah Ikut Campur, Terserah Saya Kapanpun Saya Mau Lantik 15 Pejabat

cropped cnthijau.png
138
×

Bupati Mimika : OKIA Tidak Usah Ikut Campur, Terserah Saya Kapanpun Saya Mau Lantik 15 Pejabat

Share this article
Bupati Mimika Eltinus Omaleng
Bupati Mimika Eltinus Omaleng

Timika, fajarpapua.comBupati Mimika, Eltinus Omaleng menegaskan hasil seleksi lelang 15 jabatan eselon II lingkup Pemda Mimika sudah sesuai aturan.

Eltinus mengatakan meski pelantikan 15 pejabat tersebut belum ada jadwal pasti, namun dirinya menunggu waktu yang pas.

ads

“Eselon II pejabat yang 15 itu tinggal tunggu waktu, terserah saya kapanpun saya mau lantik, belum ada jadwal, masih tunggu waktu yang pas,” ujarnya.

Dia mengatakan lembaga maupun organisasi tidak perlu ikuti campur dalam persoalan tersebut, lantaran itu merupakan urusan pemerintah.

“Ini pemerintah punya urusan, lembaga adat gak usah ikut campur, OKIA tidak usah ikut campur, ini urusan pemerintah kapan pun dan siapapun mau diangkat itu urusan saya sendiri, siapa yang terbaik ikut lelang kemarin itu yang kita angkat,” katanya.

Selama ini pihaknya diam meski banyak yang protes atas hal itu, hingga menyudutkan pemerintah dan menganggap orang-orang tersebut tidak paham tentang pemerintahan.

“Itu orang bicara-bicara itu tidak paham tentang pemerintahan, saya diamin saja. Silahkan menyanyi-menyanyi sana. Semuanya sudah melalui aturan dan prosedur, tidak ada yang salah, administrasi juga sudah lengkap,” imbuhnya. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *