BERITA UTAMAMIMIKA

KPK Ingatkan 11 OPD Lingkup Pemda Mimika yang Jadi Area Evaluasi, 7 Instansi Belum Masukan Laporan

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

KPK Ingatkan 11 OPD Lingkup Pemda Mimika yang Jadi Area Evaluasi, 7 Instansi Belum Masukan Laporan

Share this article
IMG 20220530 WA0007
Yulius Sasarari saat memimpin apel pagi.

Timika, fajarpapua.com – Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Mimika, Yulianus Sasarari mengingatkan kepada seluruh pegawai ASN maupun non ASN di lingkup Pemerintah Daerah Mimika agar selalu rajin bekerja dan melaksanakan tugas serta tanggungjawab.

“Kita tetap bekerja rajin melaksanakan tugas kita di masing-masing OPD. Bulan Juni semester pertama pelaksanaan APBD 2022 mari kita lihat kembali ketika kita diberikan tanggung jawab, mari kita evaluasi. Sehingga di waktu tertentu saat pimpinan undang untuk duduk bersama mengevaluasi kita sudah punya persiapan dan ini harus selalu kita siap,” katanya saat pimpinan Apel Pagi, Senin (30/5) di Kantor Puspem SP3.

ads

Selain itu disampaikan juga bahwa pemerintah selalu terus diingatkan KPK bahwa ada 11 OPD yang menjadi areal evaluasi progress Monitoring Center For Prevention (MCP).

“Kita terus selalu diingatkan KPK, ada 11 OPD yang jadi areal MPC KPK dan ada 7 OPD yang belum sampaikan laporan, nanti pada bulan Juli ada pertemuan evaluasi KPK. Persiapan untuk 11 OPD dan baru 4 OPD yang sudah laporkan sehingga tinggal 7 OPD yaitu dari PTSP, BPKAD, Ortal, BKDSDM, Bappeda, Sekwan, dan DPMK. Dalam satu bulan ini semua sudah harus dilengkapi,” terangnya.

Hal berikut, demi kepentingan pemerintah dan negara yang mana Sekda Michael Gomar telah dilantik menjadi Pj Bupati Mappi, sehingga masih harus menunggu petunjuk pimpinan selanjutnya kepada siapa.

“Dan kita tetap harus bekerja seperti biasa, kegiatan-kegiatan yang sementara sudah dilakukan dan dijalankan mari kita perhatikan dan evaluasi,” pungkasnya. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *