BERITA UTAMAMIMIKA

Diterima Dandim Saat Berkunjung ke Timika, Danrem Reza: Jangan Mentang-mentang Kita Tentara Bertindak Seenaknya

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Diterima Dandim Saat Berkunjung ke Timika, Danrem Reza: Jangan Mentang-mentang Kita Tentara Bertindak Seenaknya

Share this article
IMG 20220601 WA0079
Danrem saat diterima jajaran Kodim 1710 Mimika.

Timika, fajarpapua.com – Dandim 1710/Mimika Letkol Inf. Dedy Dwi Cahyadi, Rabu (1/6) menyambut kedatangan Komandan Korem 174/ATW (Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi,S.E) beserta Ibu saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1710/Mimika.

Setibanya di gerbang Makodim 1710/Mimika, kegiatan diawali dengan penyambutan Danrem bersama Ibu yang dipimpin langsung oleh Dandim 1710/Mimika bersama istri dilanjutkan Jajar Kehormatan oleh Tim Jaga Kesatrian.

ads

Usai istirahat sebentar di ruang Transit, Danrem lanjut menuju Pendopo Darmawangsa untuk memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1710/Mimika.

Dalam arahannya, Danrem menyampaikan bahwa kedatangannya ke Timika dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturahmi bersama para prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XXXV.

Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim atas sambutan yang telah diberikan.

“Terima kasih rekan-rekan prajurit Kodim 1710/Mimika semua, kalian sangat luar biasa, dengan komposisi yang ada dan dengan tidak henti-hentinya kedatangan tamu di Timika namun kalian tetap semangat, seperti kita ketahui bersama bahwa semua operasi yang ada di Timika maupun diluar Timika, transitnya di Timika, oleh karena itu kalian para Babinsa harus kuasai dan kenali wilayah binaan kalian, tingkatkan Komsos dan Binter kalian terhadap masyarakat,” kata Danrem.

Danrem juga meminta kepada seluruh prajurit Kodim untuk selalu menjaga hubungan antara suami dan istri dalam keluarga dengan saling percaya, baik-baik dengan rakyat.

“Jangan mentang-mentang kita tentara kita bertindak seenaknya, rangkul masyarakat maka kita akan dicintai oleh rakyat dengan melaksanakan apa yang menjadi perintah Panglima TNI dan Perintah Pangdam,” tegasnya.(ver)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *