BERITA UTAMAMIMIKA

Tumpahan Solar “Berceceran” di Jalan Depan Markas Kompi C Mapurujaya, Pemotor Berjatuhan, Wartawan Turut Jadi Korban

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

Tumpahan Solar “Berceceran” di Jalan Depan Markas Kompi C Mapurujaya, Pemotor Berjatuhan, Wartawan Turut Jadi Korban

Share this article
IMG 20220623 190110
Foto: Febri Nampak Anggota Kompi Senapan C Yonif Raider 754/ENK/3 membantu mengamankan lokasi kejadian.

Timika, fajarpapua.com – Tumpahan solar yang “berceceran” di depan Markas Kompi Senapan C Yonif Raider 754/ENK/3 Kostrad, Jalan Poros Mapurujaya pada Kamis (23/6) menyebabkan sejumlah pengendara roda dua berjatuhan.

ads

Bahkan seorang wartawan yang hendak melakukan peliputan kegiatan di Distrik Mimika Timur juga turut menjadi menjadi korban.

Berdasarkan pantauan fajarpapua.com, akibat tumpahan solar jalan terlihat sangat licin, ditambah jalan agak menikung.

Terlihat juga beberapa pengendara yang terjatuh, berusaha meminggirkan kendaraannya untuk menghindari kejadian yang lebih fatal.

Saking licinnya, pengendara kendaraan roda dua yang melaju dengan kecepatan normal pun terjatuh, termasuk seorang wartawati bernama Salma yang hendak meliput.

Terlihat juga pengendara roda empat menghentikan kendaraan mereka untuk membantu menyelamatkan para korban dan mengevakuasi ke Puskesmas Mapurujaya.

Namun selang beberapa waktu, seorang wanita dengan penumpang dua anak kecil nyaris masuk ke kolong truk akibat sepeda motor yang dikendarainya tergelincir.

Beruntung sopir truk bisa melakukan pengereman dan sejumlah petugas PLN yang melintasi jalan tersebut kemudian membantu menyelamatkan.

“Alhamdulillah baik-baik saja, dan masih untung tadi tidak sampai masuk di bawah truk yang melintas,” ujar korban.

Petugas kepolisian Satlantas Polres Mimika yang mendapat laporan kemudian mengamankan lokasi guna mencegah adanya korban susulan. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *