BERITA UTAMAMIMIKA

Pasien Korban Laka Kritis di RSUD Mimika, Identitas Belum Diketahui, Lucky: Tolong Sat Lantas Jangan Biarkan Begitu Saja

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Pasien Korban Laka Kritis di RSUD Mimika, Identitas Belum Diketahui, Lucky: Tolong Sat Lantas Jangan Biarkan Begitu Saja

Share this article
IMG 20220704 WA0030
Pasien korban lakalantas yang belum diketahui identitasnya

Timika, fajarpapua.com – RSUD Mimika kembali ‘dikirimi’ korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) pada Minggu (3/7) malam. Namun hingga Senin (4/7) sore pihak Sat Lantas Polres Mimika belum juga mengkonfirmasi identitas awal korban.

Humas RSUD Mimika Lucky Mahakena kepada fajarpapua.com, Senin (4/7) sore mengaku kesulitan mengidentifikasi identitas korban karena tidak ada informasi awal dari Sat Lantas Polres Mimika.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Adapun ciri-ciri korban diperkirakan berusia 20 hingga 30-an tahun, berkulit sawo matang dan diperkirakan dari wilayah Indonesia bagian timur.

“Ini kejadian kesekian kali, petugas antar begitu saja, tidak ada keterangan awal. Saya sudah coba komunikasi dengan Kasat Lantas tapi tidak ada jawaban, tidak bisa dihubungi,” ungkap Lucky.

Dikemukakan korban membutuhkan tindakan medis lanjutan namun perlu ada keluarga yang menandatangani surat pernyataan.

Menurut dia, masalah ini bukan hanya terjadi sekali tapi sudah berulangkali.

“Kalau untuk kasus Mr X yang diantar kemarin ciri-ciri masyarakat Maluku atau timur. Bagi yang kenal mohon ke RSUD Mimika. Kondisi korban parah. Kami sudah kirim ke kerukunan Maluku tapi katanya tidak,” ujarnya.

Lucky berharap Sat Lantas Polres Mimika tidak menyerahkan begitu saja korban tanpa identitas awal.

“Atau setidaknya kalau korban sudah diantar tolong Sat Lantas yang caritahu identitasnya. Karena mereka yang ada di TKP awal,” paparnya.

Kasat Lantas Polres Mimika, Iptu Devrizal ketika dikonfirmasi terkait hal ini belum memberikan tanggapan.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *