BERITA UTAMAPAPUA

Breakingnews: Dua Pemuda Ditembak di Jalan Trans Nabire-Enarotali, Pelaku Masih..

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
3
×

Breakingnews: Dua Pemuda Ditembak di Jalan Trans Nabire-Enarotali, Pelaku Masih..

Share this article
IMG 20220801 WA0034
Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara penembakan pemuda di jalan trans Nabire-Enarotali

Jayapura, fajarpapua.com – Dua orang pemuda, Martinus Dogomo (16) dan rekannya ditembak di jalan Trans Nabire-Enarotali, Senin (1/8/2022).

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Polisi Ahmad Musthofa Kamal menjelaskan, insiden penembakan tersebut saat ini telah didalami oleh Polres Dogiyai.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Dari keterangan saksi YK bahwa sekita pukul 03.00 WIT dirinya mendengar letusan senjata api sebanyak 8 kali. Setelah itu saksi mendekati asal bunyi dan menemukan dua orang pemuda yakni korban Martinus Dogomo dan temannya (lidik),” ujar Kamal.

Lebih lanjut Kamal mengungkapkan, saksi saat itu ingin menanyakan apa yang terjadi kepada kedua pemuda tersebut, namun korban yang saat itu mengalami luka robek langsung meninggalkan lokasi kejadian menuju arah Bomomani (arah Polsek Mapia).

“Sekitar pukul 03.30 WIT piket jaga Polres Dogiyai mendapat laporan dari masyarakat, kemudian anggota Polres dibackup BKO Brimob menuju ke Lokasi kejadian,” ucap Kombes Kamal.

Dikatakan, dari hasil olah TKP anggota menemukan barang bukti sebanyak 8 buah selongsong dan 1 butir peluru tajam caliber 5.56.

“Barang bukti sudah diamankan ke Polsek Mapia,” katanya

Kabid Humas menambahkan, saat ini korban penembakan sudah dibawa oleh pihak keluarga ke Kabupaten Nabire. Sehingga belum dilakukan pemeriksaan kepada korban dan juga rekan korban.

“Kasus ini dalam penyelidikan anggota Polres Dogiyai. Penyidik akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi, korban serta temannya kemudian meminta Visum Et Repertum dari pihak rumah sakit,” pungkasnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *