BERITA UTAMAPAPUA

Korban Banjir Sorong Dapat Fasilitas Telepon-Internet Gratis Telkomsel

cropped cnthijau.png
5
×

Korban Banjir Sorong Dapat Fasilitas Telepon-Internet Gratis Telkomsel

Share this article
IMG 20220825 WA0109 1
Tim Telkomsel wilayah Sorong saat menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir di Sorong

Sorong, fajarpaapua.com – Telkomsel membuka Posko Layanan Telepon dan Internet gratis untuk memudahkan relawan dan masyarakat berkomunikasi dalam upaya penanganan banjir di Kota Sorong Provinsi Papua Barat.

Manager Telkomsel Branch Sorong Ahmad Mannyaurang di Sorong, Sabtu, mengatakan bahwa Posko Layanan Telepon dan Internet gratis menggunakan modem Telkomsel Orbit yang berada wilayah Melati Raya Kota Sorong.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Dia menjelaskan bahwa posko didirikan di Komplek Melati Raya sebab kawasan itu merupakan daerah yang paling parah terdampak banjir di Kota Sorong.

Selain Posko Layanan Telepon dan Internet gratis, kata Ahmad, pihaknya juga menyalurkan bantuan sembako dan obat-obatan kepada masyarakat serta mitra Telkomsel korban banjir di Kota Sorong.

Bantuan ini merupakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk meringankan beban masyarakat korban bencana alam banjir di Kota Sorong.

Bantuan ini sebagai wujud bahwa Telkomsel tidak hanya bisnis tetapi juga selalu hadir untuk mengatasi kesulitan yang dialami oleh masyarakat di wilayah timur Indonesia.

Ahmad berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir di Kota Sorong.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *