BERITA UTAMAPAPUA

Minuman Keras Kembali Renggut Nyawa Pengguna Jalan, Tabrak Tiang Listrik Pengendara Tewas, Penumpang Tak Sadarkan Diri

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Minuman Keras Kembali Renggut Nyawa Pengguna Jalan, Tabrak Tiang Listrik Pengendara Tewas, Penumpang Tak Sadarkan Diri

Share this article
IMG 20221101 071116
Nampak petugas dari Polsek Heram, mengidentifikasi jenazah Lustianus yang tewas akibat Lakalantas di Waena.Foto: Istimewa

Jayapura Kota, fajarpapua.com- Akibat dipengaruhi minuman keras saat berkendara, seorang pria bernama Lustianus (22) harus meregang nyawa di jalanan.

Sementara penumpangnya yang bernama Brian (18) tidak sadarkan diri karena luka-luka akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya SPG tepatnya di tikungan dekat Rumah Sakit Dian Harapan Waena, Distrik Heram, Senin (31/10) kemarin.

ads

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Abepura AKP Soeparmanto, S.H melalui Kanit Lantasnya Ipda Aditya C, S.H kepada media, kemarin.

Ipda Adit menjelaskan, kecelakaan terjadi saat keduanya datang dari arah Jalan SPG dengan menggunakan SPM Honda Vario menuju Perumnas III dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di TKP pengendara kehilangan kendali dan menabrak tiang listrik yang berada di pinggir jalan sebelah kiri hingga mengakibatkan pengendaranya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara penumpangnya yang mengalami luka-luka parah dilarikan ke Rumah Sakit Dian Harapan yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Akibat dari kecelakaan tersebut pengendaranya yakni Lustianus mengalami luka lecet di tangan kiri dan kanan, luka robek di tulang kering kaki kanan, alami benturan kepala berat di Kepala, keluar darah dari telinga kiri dan kanan, mukut serta hidung dan meninggal dunia di TKP,” ungkap Ipda Adit.

Lebih lanjut kata Ipda Adit, sementara untuk penumpangnya yakni Brian mengalami luka berat berupa robek di dagu dan kaki kanan, memar di kedua mata, keluar darah dari telinga kanan dan hidung, bibir bengkak dan benturan berat di kepala hingga tak sadarkan diri.

Kasus lakalantas tersebut dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Abepura, dimana kesimpulannya, kecelakaan terjadi akibat dari kurang hati-hatinya pengendara yang melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan dalam keadaan dipengaruhi minuman keras . (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *