BERITA UTAMAPAPUA

Polri Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Murid-Murid di SD Inpres Kago 1 Kabupaten Puncak

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Polri Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Murid-Murid di SD Inpres Kago 1 Kabupaten Puncak

Share this article
IMG 20221104 WA0023
Tim medis Polri saat memberikan pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Murid-Murid di SD Inpres Kago 1 Kabupaten Puncak

Jayapura, fajarpapua.com– Puluhan siswa di Sekolah Dasar (SD) Inpres Kago I Kabupaten Puncak mendapat pengobatan gratis dari Polri.

Pengobatan gratis ini dilakukan oleh personel Tim Medis Polri yang dipimpin langsung oleh Ipda dr. Richard Adson. Mereka mendatangi SD Inpres Kago 1 Kabupaten Puncak guna memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada setiap murid, Kamis (3/11).

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Kami rela berjalan kaki mendatangi SD Inpres Kago 1 guna memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada setiap murid,” ujar Ipda dr. Richard Adson.

Ia mengatakan, pelayanan kesehatan yang mereka berikan pada siswa SD Inpres Kogo Pucak yakni edukasi kepada anak-anak tata cara mencuci tangan yang benar, memberikan obat cacing, memberikan vitamin dan mengobati kaki anak anak yang mengalami luka.

Dalam kegiatan yang kami lakukan terlihat anak-anak sangat senang menerima pelayanan kesehatan yang kami berikan.

“Kami tidak hentinya-hentinya akan terus mengencarkan program Keladi Sagu agar semua masyarakat di Kabupaten Puncak terbantu dengan pelayanan kesehatan yang telah kami berikan,” tutup Ipda dr. Richard.

Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, menjelaskan bahwa program Keladi Sagu merupakan program unggulan Satgas Binmas Ops Damai Cartenz yang tujuannya untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan pelayanan kesehatan.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *