BERITA UTAMAPAPUA

Kebakaran Besar Landa Supiori, 6 Ruko di Kompleks Sorendaweri Rata Dengan Tanah

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

Kebakaran Besar Landa Supiori, 6 Ruko di Kompleks Sorendaweri Rata Dengan Tanah

Share this article
IMG 20221109 WA0052
Kapolres Supiori AKBP Moh. Drajat terlihat terjun langsung membantu memadamkan api dalan kebakaran di Kompleks Perdagangan Sorendaweri. Foto: Istimewa

Jayapura, fajarpapua.com– Sebanyak enam unit Ruko di Kompleks Perdagangan Sorendaweri, Kabupaten Supiori rata dengan tanah dalam peristiwa kebakaran besar pada Rabu (9/11) sekitar pukul 15.00 WIT.

Kapolres Supiori AKBP Moh. Darodjat Daimboa mengatakan menurut informasi dari masyarakat, api berawal dari salah satu rumah yang diketahui milik Luki.

ads

Api yang semakin membesar sehingga menjalar dengan cepat ke bangunan lain yang mengakibatkan 6 ruko juga ikut terbakar.

“Enam Ruko yang telah hangus diketahui berupa bengkel, warung, pedagang pakaian serta toko sembako yang berada dekat api menjalar,” ucapnya.

AKBP Moh. Darodjat menyampaikan, pihaknya segera merespon setelah mendapatkan informasi dan dengan cepat membantu memadamkan api serta menyelamatkan barang-barang berharga milik masyarakat dari kediaman mereka yang berdekatan dengan lokasi kebakaran.

“Dapat kami ketahui bahwa api dapat kami padamkan sekitar pukul 17.45 WIT, untuk korban jiwa tidak ditemukan namun untuk kerugian materil akan disampaikan setelah diadakan perhitungan, dan penyebab kebakaran masih menunggu Investigasi lebih lanjut dari Sat Reskrim Polres Supiori,” jelas Kapolres.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *