BERITA UTAMAPAPUA

Jasad Anggota TNI Ditemukan Dibawah Jembatan Perumahan Kotaraja Grand Abepura

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Jasad Anggota TNI Ditemukan Dibawah Jembatan Perumahan Kotaraja Grand Abepura

Share this article
IMG 20221118 WA0042
Identitas berupa KTP yang ditemukan di lokasi penemuan jasad di Jembatan Perumahan Kotaraja Grand Abepura.Foto: Istimewa

Jayapura, fajarpapua.com- Sesosok mayat pria pada Jumat (18/11) ditemukan di bawah jembatan Perumahan Kotaraja Grand, Distrik Abepura.

Korban diduga sudah meninggal sejak beberapa hari sebelumnya, karena saat ditemukan tubuhnya sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Ads

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon kepada fajarpapua.com mengatakan, dari identitas yang ditemukan korban bernama Nobryan Vilfredo Werimon.

Korban lanjutnya dari KTP yang ditemukan di lokasi kejadian diduga merupakan anggota TNI-AD.

“Kita sedang dalami identitas melalui penyelidikan dengan mengkonfirmasi ke pihak keluarga maupun rekan-rekannya agar kejadian ini menjadi jelas dalam pengungkapannya, apakah ini pidana atau karena kejadian lain,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Kapolresta, pihaknya juga sedang berkordinasi dengan pihak POMDAM XVII Cenderawasih terkait penemuan jasad tersebut.

“Untuk penyebab kematiannya belum bisa diketahui sebelum dilakukan visum, untuk itu kami harus meminta persetujuan keluarga agar semakin jelas,” pungkasnya.

AKBP Victor Mackbon pun menegaskan, pihaknya masih menduga bahwa korban sesuai atau tidak dengan identitas yang ditemukan pada jasad tersebut. “Kami masih dalami dan melakukan penyelidikan di lapangan,” tutupnya.

Menurut keterangan saksi di TKP bahwa saksi mengetahui temuan mayat tersebut berawal saat dirinya sedang mangkal di pangkalan ojek Kotaraja Grand, kemudian saksi I mencium aroma tidak sedap dari saluran parit dan ia pun mengecek ternyata ia melihat sesosok mayat laki-laki tersebut.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *