BERITA UTAMAPAPUA

Mayat Dengan Luka Sabetan Senjata Tajam Ditemukan di Kilometer 10 Holtekamp, Korban Diduga Meninggal Karena Dianiaya

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
9
×

Mayat Dengan Luka Sabetan Senjata Tajam Ditemukan di Kilometer 10 Holtekamp, Korban Diduga Meninggal Karena Dianiaya

Share this article
IMG 20221125 WA0071
Personil Satreskrim Polresta Jayapura dan Polsek Abepura saat melakukan pemeriksaan jenazah yang ditemukan di Holtekamp. Foto: Istimewa

Jayapura, fajarpapua.com-Polsek Abepura dibackup Sat Reskrim Polresta Jayapura Kota melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat seorang laki-laki di Kilometer 10 Jalan Holtekamp belakang Cafe V-Tekya Distrik Abepura, Jumat (25/11) siang sekitar pukul 12.00 WIT.

Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Oscar mengatakan, mayat pria yang ditemukan tersebut belakangan diketahui bernama Ormin Wanimbo warga Organda Padang Bulan, Distrik Heram.

Ads

Oscar menerangkan, penemuan berawal dari para saksi yakni Andi (23), Renfil (15) dan Virgin (31) yang berada di sekitar TKP sedang membabat rumput atau bersihkan lahan.

Kemudian salah satu dari mereka hendak buang air kecil menemukan sosok mayat korban di lokasi kejadian di sebuah pondok dalam keadaan terbaring.

“Melihat situasi tersebut saksi langsung melaporkannya ke pihak Kepolisian di Pos Pertigaan Holtekamp dan diteruskan ke Polsek Abepura bersama Sat Reskrim Polresta Jayapura Kota untuk mendatangi TKP,” ujar AKP Oscar.

Lanjut AKP Oscar pihaknya langsung melakukan Olah TKP terhadap mayat korban dimana pada tubuh korban di temukan luka sobek di bagian belakang telinga sebelah kanan dan di bagian belakang punggung kanan hingga mengeluarkan darah.

“Diduga korban meninggal dunia akibat dianiaya, kini kami masih melakukan pendalaman melalui penyelidikan guna mengungkap peristiwa tersebut, sementara untuk jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kotaraja,” pungkasnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *