BERITA UTAMAPAPUA

Jatuh dari Motor Akibat Kaget Bunyi Klakson, Ibu dan Anak Tewas Terlindas Truk di Jayapura

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
18
×

Jatuh dari Motor Akibat Kaget Bunyi Klakson, Ibu dan Anak Tewas Terlindas Truk di Jayapura

Share this article
IMG 20221217 WA0067
Polisi saat melakukan olah TKP

Jayapura, fajarpapua.com– Seorang ibu dan anak meninggal dunia usai terlindas truk di Jalan Raya Genyem tepatnya di tikungan 2 KM setelah Pos Boroway Distrik Kemtuk Kabupaten Jayapura, Jumat (16/12).

Nahas keduanya terjatuh dari sepeda motor lalu terlindas truk hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban meninggal dunia diketahui Yarince Pombos (29) dan anaknya Riski Nelson (9).

ads

Kasat Lantas Iptu Baharudin Buton, dump truck berwarna orange dengan nomor kendaraan KT 8017 PD yang dikemudikan Usman (48) dengan sepeda motor honda CRF tanpa nomor kendaraan yang dikendarai Ones Sobor (28).

“Dua penumpang sepeda motor ini tewas ditempat kejadian. Kecelakaan terjadi tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIT,” kata Buton, Sabtu (17/12/2022).

Ia menjelaskan berdasarkan hasil penyelidikan lapangan dan keterangan saksi yang juga pengendara sepeda motor (suami korban) dump truck melaju dari arah Sentani tujuan Genyem. Sesampainya di TKP tepatnya di tikungan setelah melewati pos boroway truck melebar keluar jalur jalan dan disaat bersamaan dari arah berlawanan datang pengendara SPM yang melaju diduga dengan kecepatan tinggi namun tetap pada jalurnya. Lantaran kaget mendengar bunyi klakson dari dump truck pengendara SPM melakukan pengereman mendadak dan terjatuh.

“Akibatnya peristiwa 2 orang penumpang anak dan istrinya terpental ke arah kolong truck yang mengakibatkan keduanya meninggal dunia diduga kuat terlindas ban belakang dump truck tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kasat Lantas mengatakan barang bukti truck beserta pengemudinya saat ini telah diamankan di kantor satuan lalu lintas untuk pemeriksaan lebih lanjut.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *