BERITA UTAMAPAPUA

Bupati Herry Naap Dorong Pedagang di Pasar Ikan Fandoy Dirikan Koperasi

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Bupati Herry Naap Dorong Pedagang di Pasar Ikan Fandoy Dirikan Koperasi

Share this article
IMG 20230105 WA0040
Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap saat bercengkerama dengan warga usai mengikuti Gelar Lepas Sambut Tahun 2023 dan Ramah Tamah bersama Para Penjual Ikan dan Sayur, di Homestay Paray, Selasa (3/1) lalu.Foto: Istimewa

Biak, fajarpapua.com– Bupati Kabupaten Biak Numfor, Herry Ario Naap mendukung rencana para pedagang atau penjual ikan di Pasar Ikan Fandoy mendirikan operasi.

Bahkan Bupati Herry Ario Naap rencananya akan melaunching koperasi tersebut pada bulan Februari 2023 mendatang.

Ads

Hal itu diungkapkan Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap saat mengikuti Gelar Lepas Sambut Tahun 2023 dan Ramah Tamah bersama Para Penjual Ikan dan Sayur, di Homestay Paray, Selasa (3/1) lalu

“Saya sudah koordinasi dengan Kepala Dinas Koperasi dan UKM, kami akan menyediakan anggaran di koperasi untuk melayani para pedagang di pasar ikan, lauching rencananya bulan Februari mendatang,” kata Bupati Herry Ario Naap.

Bupati juga mengatakan silaturahmi kali ini menjadi momentum kebersamaan dalam perayaan tahun baru kali ini harus menjadi berkah bagi semua.

“Pelayanan di pasar ikan harus lebih profesional, bukan menjadi beban tetapi sukacita. Apa yang harus saya bijaki di Tahun 2023 bagi para pedagang, mari kita gumuli bersama,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu Bupati juga mengajak pada pedagang di pasar ikan supaya tetap memperatikan ketertiban dan kebersihan. Hal ini dinilai penting supaya para penjual maupun pembeli merasa nyaman ketika datang di pasar ikan.

Sekedar diketahui, dalam acara silaturahmi itu tak hanya dihadiri para penjual atau pendagang di pasar ikan, namun Kepala Distrik Biak Kota, Kepala Kelurahan Fandoi, Kepala Pasar Ikan Biak dan sejumlah lainnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *