BERITA UTAMAPAPUA

Satu Pelaku Curanmor Berhasil Diamankan Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Biak Numfor

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Satu Pelaku Curanmor Berhasil Diamankan Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Biak Numfor

Share this article
IMG 20230107 WA0043
Pelaku curas yang diamankan polisi

Jayapura, fajarpapua.com– Unit Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Biak Numfor kembali mengamankan satu orang pelaku pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di Jalan Yafdas, Sabtu (7/1/2023).

Pelaku Curanmor tersebut diketahui berinisial MMS (21) setelah diciduk Tim Opsnal akibat melakukan pencurian satu unit sepeda Motor jenis Yamaha Mio M3 pada hari Kamis (5/1) lalu yang berlokasi di Jalan Yafdas, Kabupaten Biak Numfor.

Ads

Kasat Reskrim Polres Biak Numfor Iptu Anugerah Sari Darmawan, mengatakan, pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap satu orang pelaku curanmor dengan inisial MMS berkat adanya Laporan dari korban berinisial RM bahwa dirinya telah kehilangan sebuah motor yang saat itu terparkir dihalaman rumah korban.

“Setelah mendengar laporan tersebut, kami kemudian langsung mengerahkan anggota untuk melakukan penyelidikan, dan akhirnya berhasil menangkap pelaku beserta barang bukti yang dicurinya,” terang Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim menjelaskan, Pelaku berhasil diamankan oleh pihak Kepolisian saat berada di Jalan Yafdas dan setelah dilakukan interogasi, pelaku mengakui perbuatannya kemudian memberikan informasi mengenai keberadaan barang bukti.

“Kami mendapatkan keterangan dari pelaku bahwa sepeda motor tersebut ia sembunyikan di belakang Pondok Kebun tepat dibelakang rumah pelaku, dan selanjutnya tim membawa pelaku beserta barang bukti sepeda motor ke kantor Sat Reskrim untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Anugerah.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *