BERITA UTAMAMIMIKA

Pengurus PERSEROSI Segera Dilantik, Yogi: Angkat Jati Diri Mimika Lewat Sepatu Roda

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Pengurus PERSEROSI Segera Dilantik, Yogi: Angkat Jati Diri Mimika Lewat Sepatu Roda

Share this article
IMG 20230122 WA0066
Ketua Pengcab PERSEROSI Kabupaten Mimika, Semuel Yogi berfoto bersama pengurus usai pembentukan panitia pelantikan.Foto: Isa

Timika, fajarpapua.com– Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PERSEROSI) Kabupaten Mimika dalam waktu dekat akan segera dilantik.

Untuk mematangkan rencana tersebut pada Sabtu (21/1) dilaksanakan rapat pembentukan panitia yang berlangsung disalahsatu cafe yang terletak di Jalan Budi Utomo Timika.

ads

Dalam rapat yang diikuti oleh pengurus, terpilih sebagai Ketua Panitia Pelantikan adalah Deden, sekretaris Aminudin dan bendahara Siti Nur Anisa.

Usai memimpin rapat, Ketua Pengcab PERSEROSI Kabupaten Mimika, Semuel Yogi SH MH meminta panitia yang telah terbentuk segera kerja agar seluruh program yang sudah direncanakan dapat berjalan.

“Kami sudah berkomitmen membangkitkan olahraga khususnya Sepatu Roda dan Skateboard sebagai salah satu jati diri masyarakat Mimika,” ungkapnya

Dikatakan Yogi, pihaknya akan melakukan konsolidasi dari tingkat bawah hingga atas termasuk dengan para atlet untuk mengembangkan olahraga ini di Kabupaten Mimika.

“Mari bersama-sama kita angkat jati diri Mimika melalui olah raga sepatu roda dan skateboard,” ungkapnya.

Menurutnya tugas awal yang akan dilakukan kepengurusan baru adalah pembenahan organisasi PERSEROSI yang sudah sejak lama vakum.

“Terlebih dahulu saya akan benahi organisasi terutama kepengurusan. Setelah itu barulah pelantikan pengurus,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Yogi mengajak seluruh masyarakat dan pengurus cabang olahraga untuk mendukung visi misi ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Mimika dalam memajukan olahraga di daerah ini.

“Mari bersama-sama mendukung dan mensukseskan visi misi Plt. Bupati Mimika sebagai Ketua KONI Mimika yang baru,” ujarnya. (Isa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *