BERITA UTAMANASIONAL

Kapolsek Bulupoddo Lakukan Inovasi Layanan, “Jum’at Curhat” di Dusun Satenggah

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

Kapolsek Bulupoddo Lakukan Inovasi Layanan, “Jum’at Curhat” di Dusun Satenggah

Share this article
IMG 20230204 WA0040
"Jumat Curhat" di Masjid Darul Qubra

Sinjai, fajarpapua.com – Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai mengadakan inovasi kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “JUMAT CURHAT” bareng guna mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung di Masjid Darul Qubra di Dusun Satenggah, Desa Bulutellue, Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai. Jumat (3/2/2023)

“Kunjungan kami turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan segala keluhan, aduan dan curhatan warga, kali ini digelar di Dusun Satenggah,” ujar Kapolsek Bulupoddo Akp Ambo Sakka.

ads

Ia mengatakan lewat inovasi “Jumat Curhat” bareng Kapolsek adalah program Quick Wins Kapolri yang tujuannya agar Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri.

Menurutnya, selain mendengarkan aspirasi, kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak Kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.

“Masyarakat Dusun Satenggah di Desa Bulutellue, Kecamatan Bulupoddo juga menyampaikan permasalahan yang selama ini menjadi polemik, yang mana hal Sanimas KSM Bulu Ase Bulupoddo, perlu penanganan serius,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, AKP Ambo Sakka menerima dengan baik keluhan warga, Polsek Bulupoddo telah menampung apa yang disampaikan masyarakat dan segera ditindaklanjuti.
(Andi Ampa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *