BERITA UTAMAPAPUA

Terkena Tembakan, Dua Meninggal Dunia dan 6 Luka-luka, Polisi Olah TKP di Kampung Agenggen Puncak

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Terkena Tembakan, Dua Meninggal Dunia dan 6 Luka-luka, Polisi Olah TKP di Kampung Agenggen Puncak

Share this article
c8971e5c f530 4c21 bdcc 21dfdc7a72b2
Para korban luka dirawat petugas medis.

Jayapura, fajarpapua.com – Kepolisian Resor Puncak saat ini tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kontak tembak yang terjadi di Kampung Agenggen, Kabupaten Puncak Distrik Meagabume, Kabupaten Puncak, Provinsi Papua Tengah, Jumat (2/3).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan, sekira pukul 06:45 WIT, kontak tembak terdengar dari Distrik Meagabume. Akibat kejadian tersebut, terdapat korban meninggal dunia warga sipil Terina Murib (25) dan anggota TNI Praka Jumardi (31).

ads

Diketahui, Alm. Praka Jumardi saat ini telah dievakuasi menuju Kabupaten Mimika mengunakan pesawat Smart Aviation Air.

“Untuk korban luka antara lain Lerice Telenggen, Rasna Kogoya, Desina along, Etera Kulua, Anison Tabuni dan Iwan Murib saat ini sedang dalam perawatan medis di Puskesmas Distrik Sinak, serta akan dilakukan Visum,” ujar Kabid Humas, Sabtu (4/3/2023).

Ditempat terpisah, Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia, mengatakan, saat ini Polres Puncak telah merespon perihal kontak tembak yang terjadi dengan melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan meminta visum dari para korban.

“Personel di lapangan juga telah melakukan pendekatan kepada tokoh-tokoh yang ada di Kampung Abumega Distrik Sinak, Kabupaten Puncak. Selain itu, aparat gabungan TNI-Polri masih terus melakukan pengejaran terhadap kelompok KKB,” kata Kapolres.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *