BERITA UTAMAPAPUA

Anak Mantan Kajati Papua Ditemukan Tewas di Rumah Kos

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
22
×

Anak Mantan Kajati Papua Ditemukan Tewas di Rumah Kos

Share this article
IMG 20230519 WA0065
Alinsia Bokman Kondomo

Semarang, fajarpapua.com – Alinsia Bokman Kondomo, yang merupakan anak kandung Nikolaus Kondomo mantan Kajati Papua yang kini menjabat PJ Gubernur Provinsi Papua Pegunungan ditemukan tewas di kamar kosnya, di wilayah Jalan Pawiyatan Luhur Bendan Ngisor, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (18/5) malam.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan beberapa botol minuman keras di dekat mayat korban. Sementara itu, dari pemeriksaan fisik mayat terdapat luka lecet di tubuh korban.

ads

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi mengevakuasi korban ke kamar mayat Rumah Sakit (RS) Dokter Kariadi Semarang untuk diautopsi.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, pada Kamis (18/5) malam ada laporan orang meninggal di kawasan Bendan Semarang. Karena itu, piket Reskrim dan Inafis langsung ke TKP terus melakukan pemeriksaan.

“Korban ternyata adalah putri dari Penjabat Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo. Sekarang masih kita dalami sambil menunggu autopsi, termasuk persetujuan keluarga,” ujar Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar di Jakarta, Jumat (19/5).

Dari keterangan beberapa saksi, sebelum tewas, korban sempat diketahui pergi dengan teman dekat prianya yang berinisial AN. Polisi pun kini masih mencari tahu keberadaan AN yang tak diketahui hingga saat ini.

Informasi berpulangnya puteri Penjabat Gubernur Papua Pegunungan menyebar di sejumlah grup WhatsApp di Papua, Jumat (19/5) siang. Sementara itu, hingga berita ini ditulis belum ada keterangan dari pihak keluarga.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *