BERITA UTAMAPAPUA

Kabar Gembira Batik Air Buka Rute ke Bandara Frans Kaisiepo Biak

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
10
×

Kabar Gembira Batik Air Buka Rute ke Bandara Frans Kaisiepo Biak

Share this article
e46bdbe7 6bcf 4681 bbbe e0ca2722a9b9
penerbangan perdana ke Bandara Frans Kasiepo Biak.

Biak, fajarpapua.com- Maskapai penerbangan Batik Air sejak Kamis (10/8) lalu secara resmi telah membuka rute penerbangan baru ke Bandara Frans Kasiepo Biak.

Dengan beroperasinya maskapai ini, masyarakat Biak Numfor dan sekitarnya yang akan berpergian memiliki alternatif memilih pesawat dan waktu jam penerbangan.

Ads

Maskapai Batik Air setiap harinya akan melayani penerbangan dari Bandara Hasanuddin Makassar – Bandara Frans Kaisiepo Biak – Bandara Sentani Jayapura dan sebaliknya.

Pembukaan rute baru ini diharapkan akan memberikan kemudahan bagi masyarakat Papua dalam mengakses penerbangan dari Jayapura menuju Biak ataupun sebaliknya.

Penerbangan perdana Batik Air ke Biak disambut Bupati Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap dan jajaran unsur Forkopimda, Komandan Satuan TNI/Polri, GM PT.Angkasa Pura I Biak, pimpinan BUMN/BUMD, Penjabat Bupati Sarmi Markus O. Mansnembra, dan jajaran pejabat lainnya.

Bupati Herry Ario Naap menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas dukungan Direksi Batik Air untuk membuka rute penerbangan dari dan ke Biak.

“Kami sampaikan rasa hormat dan terima kasih dukungan manajemen Batik Air yang merespon permintaan kami membuka rute penerbangan ke Biak,” ujar Bupati Herry Ario Naap.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat mengapresiasi pembukaan rute ini, sebab ini tidak hanya membantu masyarakat yang akan bepergian, namun dengan dibukanya rute baru ini akan mendukung upaya percepatan pembangunan,” lanjutnya.

Dikatakan Bupati, bahwa dengan pembukaan rute baru ini tidak hanya sekedar mendukung upaya-upaya percepatan pembangunan di berbagai bidang, namun juga akan menjadi bangian terhadap dukungan suksesnya pelaksanaan event Sail Teluk Cenderawasih (STC) Papua 2023 yang akan dilaksanakan awal bulan November mendatang.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *