BERITA UTAMAPAPUA

Tradisi Snap Mor Warnai Giat Penggalangan Dana Pembangunan Rumah Pastori Meos Mangguandi

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
11
×

Tradisi Snap Mor Warnai Giat Penggalangan Dana Pembangunan Rumah Pastori Meos Mangguandi

Share this article
IMG 20230901 WA0014
Foto bersama

Biak, fajarpapua.com- Tradisi Snap Mor atau menyebar jaring pada saat air surut yang digelar oleh GKI Jemaat Imanuel Meos Mangguandi, Klasis Aimando, Kamis (31/8) berlangsung istimewa.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka penggalangan Dana Pembangunan Rumah Pastori atau Sekolah Minggu di Meos Mangguandi dihadiri oleh Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

ads

“Kehadiran kami ini menjadi bagian dari rasa sukacita di tengah-tengah jemaat dan masyarakat setempat, khususnya dalam hal ikut mendukung penggalangan dana untuk membantu proses pengerjaan rumah pastori dan sekolah minggu,” ujar Wakil Bupati.

Sementara itu Ketua Klasis Aimando Padaido, Pdt. John Baransano menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah daerah dalam hal ini Wakil Bupati dan jajaran pimpinan OPD yang telah mengambil bagian dalam kegiatan penggalangan dana pembangunan sarana penunjang pelayanan..

“Rasa bangga dan terimakasih atas kepedulian pemerintah daerah untuk dukungan pembangunan sehingga membantu pelayanan di tengah-tengah jemaat,” kata Pdt. John Baransano didamping Ketua Jemaat Imanuel Meos Mangguandi Pdt.Yunita Rumkorem,S.Th.

Selain ikut kegiatan Snap Mor, Wakil Bupati dan para pimpinan OPD juga membeli jualan mama-mama di Kampung Meos Mangguandi itu. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *