BERITA UTAMANASIONAL

Penuhi Akomodasi Wisatawan, OYO Siap Tawarkan 50 Properti di Papua

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
23
×

Penuhi Akomodasi Wisatawan, OYO Siap Tawarkan 50 Properti di Papua

Share this article
IMG 20231103 WA0037
Oyo

Jakarta, fajarpapua.con – OYO, platform akomodasi global akan segera memperluas jaringan bisnisnya ke kawasan Indonesia Timur.

Demi memenuhi kebutuhan akomodasi bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan alam dan keanekaragaman budaya tanah Papua, OYO akan mulai menawarkan sejumlah propertinya mulai tahun depan.

ads

Saat ini sudah ada beberapa mitra yang diajak bekerja sama terkait penyediaan properti tersebut. Untuk segmen premium, wisatawan bisa memilih properti dengan kategori Belvilla, Townhouse Oak, Townhose, Capital O dan Collection O.

Sedangkan untuk segmen budget, tersedia pilihan OYO dan OYO Life.  

Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia mengatakan strategi untuk terus memperluas ekspansi di timur Indonesia, membuktikan bahwa manajemen cukup yakin akan potensi pertumbuhan pariwisata Papua yang terus berkembang.

”Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan pemerintah daerah dan masyarakat untuk terus berkontribusi pada pengembangan di Papua, dan Industri pariwisata secara menyeluruh,” ujarnya.

Menurutnya rencana ekspansi ke kawasan Indonesia Timur ini didorong atas keinginan untuk turut melakukan pelestarian budaya, lingkungan, serta memenuhi pilihan akomodasi bagi wisatawan.

Tak hanya berfokus pada perluasan jangkauan, manajemen juga berkomitmen untuk meningkatkan layanan ke konsumen melalui program keanggotaan OYO Wizard.

Pengguna dapat menikmati berbagai diskon tambahan, gratis menginap, dan keuntungan eksklusif lainnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *