BERITA UTAMAMIMIKA

Sekretaris Partai Gerindra Tansil Ashari Pasang Baliho Penuhi Jalanan Mimika Sambut Kedatangan Prabowo

cropped cnthijau.png
203
×

Sekretaris Partai Gerindra Tansil Ashari Pasang Baliho Penuhi Jalanan Mimika Sambut Kedatangan Prabowo

Share this article
Baliho Prabowo Subianto Penuhi Jalanan Mimika
Baliho Prabowo Subianto Penuhi Jalanan Mimika

Timika, fajarpapua.com – Sekretaris Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPC Mimika, Tansil Ashari, memasang 150 baliho menyambut kedatangan Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia, Prabowo Subianto, besok, Jumat (10/11/2023) untuk meresmikan Rumah Sakit Tingkat IV Timika, Kodam XVII/Cendrawasih. Rumah sakit tersebut berlokasi di Jalan Agimuga, Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah.

Tansil, yang juga Anggota DPRD Mimika, mengungkapkan kegembiraannya atas kedatangan Prabowo Subianto ke Timika. Sebagai Kader Partai Gerindra, Tansil merasa perlu melakukan penyambutan khusus terhadap Ketua Umum Gerindra tersebut. Dia berharap agar Prabowo merasa nyaman dan menikmati keindahan serta keramahan Kota Timika selama kunjungannya.

Ads

“Kami berharap Pak Prabowo bisa senang dan nyaman, menikmati keindahan Kota Timika, dan merasakan bahwa masyarakat di Timika ini sangat ramah dan baik,” ujar Tansil.

Menurut informasi yang diperoleh, Menhan RI beserta rombongan dijadwalkan akan berangkat menuju Timika pada tanggal 9 November 2023 pukul 23.30 menggunakan pesawat jet pribadi dari Bandara Halim Perdana Kusuma. Perjalanan udara ini diperkirakan akan berlangsung selama sekitar lima jam 30 menit.

Rombongan Menhan RI dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Mozes Kilangin Timika pada pukul 07.00 WIT. Setelah itu, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Markas Kodim 1710/Mimika, yang dapat ditempuh dalam waktu sekitar 15 menit, tiba pukul 07.25 WIT. Pukul 07.30 WIT, Menhan akan melaksanakan kunjungan dan menyerahkan bantuan kendaraan motor di Makodim 1710/Mimika.

Pukul 09.00 WIT, Menhan dan rombongan akan menuju Rumah Sakit Tingkat IV, Kodam XVII/Cenderawasih. Mereka diperkirakan akan tiba di rumah sakit tersebut pada pukul 09.15 WIT. Kemudian, pada pukul 09.30 WIT, Menhan akan meresmikan rumah sakit tersebut.

Usai peresmian, pada pukul 11.00 WIT, Menhan dan rombongan akan kembali menuju Bandara Internasional Mozes Kilangin Timika. Rencananya, mereka akan tiba di bandara pada pukul 11.20 WIT dan lepas landas menggunakan pesawat jet pribadi pada pukul 11.30 WIT menuju Surabaya.

Prabowo Subianto dalam kunjungannya akan didampingi oleh sejumlah petinggi, antara lain, ADC Menhan Mayor Inf Teddy Indra Wijaya, Sespri Menhan M. Rizki Irmansyah, Agung Surahman, Ahmad Rajif Dizadila Ramadhan Aspri Menhan, Alvano Armi Sundah Kalalo, Gibrael Habel Kaparang, Youfri Jensen Umboh, Kasubbag Protokol Menhan Mayor Kav Boyke Antonius, serta Protokol Menhan Mayor Laut (S) Hendra Suseno, Kapten Sus Abdul Rahman Baadilla, dan Serka Ferly Marservia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *