BERITA UTAMAOLAHRAGA

Inter Milan Amankan Tiket Perempat Final Setelah Tundukkan Getafe

pngtree vector tick icon png image 1025736
6
×

Inter Milan Amankan Tiket Perempat Final Setelah Tundukkan Getafe

Share this article
Gelandang Inter Milan Danilo D'Ambrosio merayakan gol yang dicetaknya dalam pertandingan Liga Italia melawan Atalanta yang dimainkan di Stadion Gewiss, Bergamo, Sabtu (1/8/2020).

Inter Milan mengamankan tiket perempat final Liga Europa setelah menundukkan Getafe dengan skor 2-0 dalam pertandingan 16 besar yang dimainkan di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Laga Inter kontra Getafe hanya dimainkan satu pertandingan, karena laga ini sebenarnya dijadwalkan berlangsung pada Maret namun tertangguhkan karena pandemi COVID-19, demikian catatan laman resmi UEFA.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Nerazzurri membuka keunggulan gol Romelu Lukaku (33′), sebelum gol Christian Eriksen (83′) praktis mengamankan laju mereka ke delapan besar.

Kedua tim tampil ngotot sejak awal. Getafe berupaya mencuri gol cepat. Damian Suarez mengirimkan umpan silang untuk ditanduk Nemanja Maksimovic, yang masih dapat ditepis kiper Samir Handanovic.

Peluang berikutnya masih menjadi milik tim Spanyol. Kali ini dari sepakan voli Marc Cucurela yang masih melebar. Maksimovic kemudian kembali mendapat peluang, tetapi sepakannya juga melebar.

Inter perlahan-lahan keluar dari tekanan dan mulai lebih banyak menguasai bola. Namun Getafe masih mencuri peluang dari tembakan Jaime Mata yang terdefleksi.

Peluang bagus akhirnya menjadi milik Inter saat Lautaro Martinez menggiring bola, dan melepaskan tembakan yang masih dapat ditepis kiper David Soria. Martinez kembali mencoba peruntungannya, kali ini dengan tembakan jarak jauh yang lagi-lagi masih dapat ditahan kiper lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *