BERITA UTAMA

TNI-Polri Bersatu Bentangkan Bendera Merah Putih Sepanjang 75 Meter

pngtree vector tick icon png image 1025736
2
×

TNI-Polri Bersatu Bentangkan Bendera Merah Putih Sepanjang 75 Meter

Share this article

Mappi, fajarpapua.com

ads

Sebagai wujud sinergitas antara TNI-POLRI dalam menyambut HUT kemerdekaan RI yang ke-75, Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama satuan Brimob Kompi 2 Batalyon D beserta Pemda dan masyarakat Kabupaten Mappi membentangkan bendera Merah-putih sepanjang 75 Meter di distrik Bamgi Papua.

Demikian rilis tertulis yang dikirim Letkol Inf Dodi Nur Hidayat selaku Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad di kabupaten Mimika Papua, Minggu (16/8)

Kegiatan tersebut diikuti Letda Inf Bayu selaku Danpos Bade dan juga Sertu Budi yang merupakan Danpos Keppi dimana tempat pelaksanaannya berada di tengah-tengah antara pos Keppi dan Pos Bade.

Dansatgas mengatakan sinergitas yang dilakukan Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama Brimob Kompi 2 Yon D Pelopor ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI-POLRI di lapangan.

“Pada intinya ini merupakan sinergitas yang selalu dibangun dimana TNI-POLRI harus bersatu demi keutuhan NKRI tidak hanya di kota besar namun sampai juga di daerah pedalaman,” tambah Dansatgas.

Selain membentangkan bendera sepanjang 75 meter, kegiatan diawali dengan tari-tarian dan juga sambutan baik dari Pemda, kepolisian serta Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad.

Yulius Yaas, S.IP selaku kepala distrik Bamgi menyampaikan rasa terimakasihnya atas kerjasama Satgas dalam kegiatan tersebut.

“Kami berterimakasih kepada Satgas 754 Kostrad dalam rangka menyukseskan kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar dan aman ” ujarnya.(boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *