BERITA UTAMApinpost

Jelek Waker Dituding Dalang Dibalik Penembakan Pdt Yeremia

pngtree vector tick icon png image 1025736
10
×

Jelek Waker Dituding Dalang Dibalik Penembakan Pdt Yeremia

Share this article
Kabid humas
Kombes Pol Drs Ahmad Musthofa Kamal SH


Dari keterangan yang didapat saat itu almarhum bersama istri ke kandang ternak (babi) untuk memberi makan kemudian istrinya kembali ke rumah di kampung duluan, namun hingga pukul 19.00 wit, korban tidak kembali ke rumah sehingga istri korban mencari ke kandang ternak yang berada di kampung Bomba dan melihat korban sudah meninggal dunia.

ads

“Itu yang saya dengar, karena belum ke kampung tersebut sehingga saya tidak dapat berbicara lebih jauh,” ungkap Pdt Miagoni yang dikatakan Kombes Kamal.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal mengatakan akibat retetan kasus tersebut telah menimbulkan korban, baik anggota TNI maupun warga sipil di Kabupaten Intan Jaya. 

Hal itu dilakukan KKB menjelang Sidang Umum PBB akhir bulan ini sehingga diharapkan masyarakat tidak terprovokasi dengan fitnah yang disebar melalui media sosial yang menyudutkan TNI-Polri.

“TNI bersinergi dengan Polri bertugas untuk melindungi masyarakat dari kebiadaban KKB seperti yang telah mereka tunjukkan dalam seminggu terakhir ini,” tegas Kombes Kamal.(boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *