Polda Papua Tangkap Seorang Pria di Abepura

by -
Supriagung
Wadir Narkoba Polda Papua AKBP Supriagung.

Jayapura, fajarpapua.com – Direktorat Narkoba Polda Papua menangkap seorang pria berinisial H yang memiliki sebanyak 32 paket narkotika jenis sabu-sabu di sekitar Abepura, Kota Jayapura. 

Wadir Narkoba Papua AKBP Supriagung kepada wartawan, di Jayapura, Rabu, mengatakan H ditangkap pada Rabu dini hari sekitar pukul 00.30 WIT, setelah anggota melakukan penyelidikan. 

Dari hasil periksaan sementara H mengaku paket sabu-sabu miliknya ada yang diterima dari jasa penitipan barang yang dikirim dari Makassar, dibawa sendiri, dan dari seseorang di kapal. “Tersangka H membawa narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan di dalam sepatunya,” kata Supriagung.

Ia mengatakan saat ini penyidik belum bisa memeriksa yang bersangkutan karena diduga masih terpengaruh narkoba. 

“Penyidik akan mendalami pemeriksaan terhadap H karena dari pengakuannya sebelumnya pernah mengedarkan sabu-sabu di Jayapura,” katanya. 

Ketika ditanya berat 32 paket sabu-sabu, Supriagung mengatakan belum bisa dipastikan karena belum dilakukan penimbangan. “Berapa berat total 32 paket sabu-sabu itu belum diketahui pasti karena akan ditimbang terlebih dahulu,” katanya.(ant)

INFO IKLAN 0812-3406-8145