Saat Banyak yang Diam, Sekelompok Warga Timika Ini Bantu Korban Kebakaran di Jalan Seroja

by -
Laskar Ayam Jantan Timika salurkan bantuan sembako untuk korban kebakaran seroja.

Timika, fajarpapua.com – Kebakaran hebat di Jalan Seroja Timika pada Minggu (14/12) sepertinya luput dari perhatian warga Timika.

Namun, sekelompok warga yang tergabung dalam Laskar Ayam Jantan (LAJ) zona Timika berinisiatif membantu sembako bagi para korban kebakaran.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami untuk korban musibah kebakaran kemarin sore,” ungkap Ketua LAJ Zona Timika, Wahyudin Daeng Yuyunk kepada Fajar Papua, Senin (14/12).

Adapun sembako yang disalurkan seperti beras, mie instant, gula pasir, susu, pakaian dan beberapa kebutuhan yang diperlukan di Posko Pengungsian.

Dikemukakan, metode pengumpulan sumbangan berupa daftar list sumbangan sukarela yang dibuat dalam Group Whatsap LAJ Zona timika dan donatur Hamba Allah.

BACA JUGA:  Flash News: Kebakaran Hebat Landa Kompleks Gorong-gorong, Puluhan Kios Musnah Dilalap Api

“Alhamdulillah kegiatan yang kami lakukan pada sore hari ini berjalan lancar dan langsung kami salurkan di Posko Pengungsian yang diterima langsung perwakilan warga Jalan Seroja Bapak RT setempat,” ujarnya.

Wahyudin mengatakan, LAJ Zona Timika selalu siap berpartisipasi dalam membantu kegiatan sosial dan kemanusiaan.

“Besar harapan kami semoga apa yang kami salurkan dapat bermanfaat buat semuanya, terkhusus buat korban musibah kebakaran Jalan Seroja. Tak lupa kami ucapkan terima kasih buat semua anggota LAJ Zona Timika dan donatur yang terlibat dalam kegiatan ini,” ungkapnya.(isa)

INFO IKLAN 0812-3406-8145