BERITA UTAMAOLAHRAGA

Kelanjutan Liga Inggris di Ujung Tanduk, Kian Mengancam !

pngtree vector tick icon png image 1025736
5
×

Kelanjutan Liga Inggris di Ujung Tanduk, Kian Mengancam !

Share this article

Dr. Wes Tensel kepada BBC mengatakan: “Di tengah pandemi dan penyebaran dan semua yang terjadi – jumlah (kasus) meningkat – dan fakta bahwa kita melangsungkan empat strata ini di mana orang-orang tak bisa bepergian tapi pesepakbola bisa keluar masuk dan membawa pulang sesuatu ke keluarga mereka, saya rasa ini mungkin bukan hal yang paling bijak saat ini.”

Operator Liga Premier sejauh ini bersikeras protokol yang diberlakukan masih cukup ketat untuk mencegah penutupan lain sepeti penghentian selama tiga bulan antara Maret dan Juni awal tahun ini.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Liga Premier terus memiliki keyakinan penuh dalam protokol dan peraturannya, dan cara di mana semua klub menerapkan mereka,” demikian pernyataan Liga Premier pada Senin.

Akan tetapi, Telegraph melaporkan bahwa sejumlah pembicaraan telah dimulai terkait dua pekan shutdown atau penutupan untuk menurunkan angka infeksi.

City telah mengumumkan bahwa mereka mendapati empat hasil tes positif yaitu untuk Kyle Walker, Gabriel Jesus dan dua anggota staf klub sebelum kasus positif terkini pada Senin.

Tempat latihan klub itu juga telah ditutup sementara dan tes lanjutan untuk pemain dan staf akan dilakukan sebelum lapangan bisa dibuka kembali.

City bakal bertamu ke kandang Chelsea di Liga Premier pada Minggu kemudian menghadapi Manchester United di semifinal Piala Liga pada 6 Januari.

Penundaan laga City melawan Everton menjadi kali kedua bagi Liga Premier menangguhkan pertandingan gara-gara Covid-19 setelah musim 2019/20 dimulai lagi pada Juni.

Sebelumnya, pertandingan Aston Villa melawan Newcastle awal bulan ini ditunda karena merebaknya Covid-19 di tempat latihan Newcastle.

“Saya rasa kami semua merasakan periode berikutnya bisa menjadi berat dengan apa yang terjadi sebelum Natal dengan Covid secara umum,” kata manajer Chelsea Frank Lampard menyikapi keraguan duel dengan City pada Minggu nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *