BERITA UTAMAOLAHRAGA

Menang 2-0, Sevilla Akhiri Mimpi Manis Tak Terkalahkan Villareal

pngtree vector tick icon png image 1025736
6
×

Menang 2-0, Sevilla Akhiri Mimpi Manis Tak Terkalahkan Villareal

Share this article
Youssef
Penyerang Sevilla Youssef En-Nesyri

Jakarta, fajarpapua.com – Sevilla mendulang kemenangan 2-0 untuk mengakhiri catatan 12 pertandingan tidak terkalahkan Villarreal, pada pertandingan Liga Spanyol yang dimainkan di Estadio Sanchez Pijuan, Seville, Selasa waktu setempat atau Rabu dini hari WIT.

Lucas Ocampos membuka keunggulan Sevilla melalui gol penaltinya pada menit kedelapan, sebelum Youssef En Nesyri menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-53, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Berbekal kemenangan itu, Sevilla naik dua strip untuk menghuni posisi keempat dengan 26 poin sedangkan Villarreal turun satu strip ke posisi kelima dengan 26 poin.

Villarreal tampil lebih agresif pada awal pertandingan dengan Alfonso Pedraza dan Gerard Moreno sempat melepaskan tembakan yang masih melebar.

Malapetaka untuk Villarreal terjadi saat Wasit Cesar Soto Grado memberi hadiah penalti kepada Sevilla. Penalti diberikan wasit setelah ia melakukan tinjauan VAR dan mendapati tangan Juan Foyth mengenai bola di kotak terlarang.

Ocampos tidak mengalami kesulitan untuk mengonversi penalti yang berbuah gol.

Unggul satu gol membuat Sevilla semakin bersemangat. Mereka kembali mengancam tamunya melalui tembakan Diego Carlos yang melambung, serta sundulan pemain yang sama yang masih dapat digagalkan kiper Villarreal.

Setelah turun minum Sevilla menggandakan keunggulan.

Dari satu serangan balik cepat, Ocampos mengirim umpan terobosan untuk kemudian diselesaikan dengan sempurna oleh Youssef En Nesyri.

Kendali permainan tetap digenggam oleh Sevilla. Mereka terus menebar ancaman ke gawang Villarreal namun tidak satu pun berbuah gol tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *