Viral di Tik-tok!!! Ditonton 7.485 Kali, Tiga Wanita Cantik Adu Kekuatan di Pertigaan Pin Seluler Timika

by -

Timika, fajarpapua.com – Sejak Rabu (3/2) kemarin, dunia Maya di Timika terutama aplikasi Tik-tok diramaikan dengan unggahan aksi tiga wanita cantik yang beradu kekuatan di Pertigaan Pin Simpati Seluler, Koperapoka.

Aksi ketiga wanita cantik yang direkam oleh akun Tik-tok @yarotersayang ini menjadi sangat viral setelah diunggah ke laman Facebook oleh akun, Angelina.

Hingga berita ini diturunkan, tak kurang dari 7.485 orang telah menonton video ini dan 103 akun juga turut membagikan video tersebut ke akun media sosial mereka.

Dalam unggahan di akun Tik-tok nya @yarotersayang memberi caption video dengan tulisan “2 lawan 1 Cuma di Timika”.

Dalam video tersebut, sang perekam yang berada di dalam mobil mengarahkan kamera handphonenya kesisi sebelah kiri jalan. Dimana, terlihat dua orang wanita berpakaian merah dan kuning dengan celana jean sedang mengeroyok wanita yang mengenakan pakain putih.

Video berdurasi 30 detik tersebut diawali dengan perkelahian antara wanita berbaju putih dan merah yang membuat pengendara menghentikan kendaraannya.

Dimana saat itu, wanita berbaju putih berhasil memukul jatuh wanita berbaju merah, yang terlihat terjengkang di aspal. Melihat temannya jatuh, wanita berbaju kuning langsung datang membantu dengan memukul wanita yang berbaju putih.

Mendapat serangan tersebut, wanita berbaju putih langsung menghindar dengan lari ke tengah jalan yang saat itu sedang ramai.

Melihat aksi saling pukul ini, membuat sejumlah pengguna jalan akhirnya turut melerai perkelahian tersebut. Bahkan dalam video terlihat, bapak-bapak berkaos loreng terlihat turut melerai, namun karena tidak menghiraukan akhirnya bapak tersebut kembali ke sepeda motornya.

Akhirnya aksi adu kekuatan ketiga wanita tersebut dapat dilerai setelah sejumlah pengguna jalan menyeret ketiganya ke pinggir jalan.