BERITA UTAMAMIMIKA

Kasdim Minta Warga Iwaka Bawa Anak ke Kodim 1710 Mimika Ikut Seleksi Tentara

pngtree vector tick icon png image 1025736
4
×

Kasdim Minta Warga Iwaka Bawa Anak ke Kodim 1710 Mimika Ikut Seleksi Tentara

Share this article
Kasdim 1710 Mimika, Mayor (Inf) Ahmadi Arif
Kasdim 1710 Mimika, Mayor (Inf) Ahmadi Arif

Timika, fajarpapua.com – Kasdim 1710 Mimika, Mayor (Inf) Ahmadi Arif meminta orang tua yang punya anak tamatan SMP atau SMA/ SMK dari kampung Iwaka agar datang ke Kodim 1710 Mimika, karena pihaknya masih membuka kesempatan kepada putra daerah Mimika.

“Kodim masih perpanjang pendaftaran khusus bagi putra daerah. Yang anak-anak itu sehat dan selama sekolah tidak mabuk-mabukan. Tahun ini kami buka kesempatan seluas-luasnya bagi putra daerah termasuk di Timika sini,” terang Mayor Ahmadi.

ads

Dikatakan, orang tua yang mempunyai anak silahkan datang saja dan bertemu dirinya di Kodim. Pimpinan TNI AD tahun ini beri kesempatan kepada anak-anak Papua termasuk anak-anak Timika.

Kepala Kampun Iwaka Aloisius Awiyuta berterima kasih kepada Kasdim yang memberi perhatian terhadap- anak Iwaka. Saat ini sudah tidak banyak lagi karena mereka masih sekolah.

“Anak- anak kami disini yang tamat SMP dan SMA sudah tidak banyak. Sesuai permintaan kami akan antar anak-anak ke Kodim tapi mereka harus lulus test,” kata Aloisius.(tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *