Bupati Asmat Bersilaturahmi dengan Jurnalis di Kota Rusa dalam Buka Puasa Bersama

by -
IMG 20210427 WA0010
Bupati Asmat Bersama para Awak Media

Merauke, fajarpapua.com – Bupati Asmat, Elisa Kambu, S.Sos menjalin tali silaturahmi dengan para jurnalis di Kota Rusa Kabupaten Merauke dalam kegiatan buka puasa bersama di sebuah kafe di Merauke, Senin (26/4).

Buka puasa bersama dengan para awak media itu sebagai bentuk merekatkan ikatan persaudaraan dan kekeluargaan dalam sebuah mitra pelayanan.

“Saya pribadi dan keluarga menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa buat rekan-rekan. Doa kami hadir menyertai saudara-saudara dalam menjalani puasa ini,” ucap Bupati Asmat dalam kesempatan itu.

Dia berharap agar puasa yang dijalankan oleh para jurnalis Muslim dapat memberikan pahala dan hikmat dalam bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah yang penuh berkah. “Saya harap puasa ini menjadikan saudara-saudara untuk mendapat hikmat dan momen untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah, SWT,” imbuhnya.

Bupati Kambu juga berpesan agar tali silaturahmi yang sudah terjalin, tetap terjaga dan terawat baik. Sebab baginya, para jurnalis atau pekerja pers adalah mitra kerja pemerintah daerah dalam perannya menyampaikan atau menyebarluaskan informasi terkait pembangunan di daerah.

“Wartawan ini adalah mitra kita pemerintah daerah. Untuk mari kita selalu kemitraan ini dan memelihara komunikasi di antara kita,” ajak Bupati Asmat. (hrs).

INFO IKLAN 0812-3406-8145
Dinkes Mimika Kolaborasi PTFI Lakukan Riset Kesehatan Dasar