BERITA UTAMATEKNOLOGI

Daftar 10 Jurusan Kuliah yang akan buat kamu jadi Milyuner

cropped cnthijau.png
8
×

Daftar 10 Jurusan Kuliah yang akan buat kamu jadi Milyuner

Share this article
kelulusan kuliah ilustrasi
kelulusan kuliah ilustrasi

4.Hukum
Pengacara adalah salah satu pekerjaan dengan bayaran tertinggi. Profesi itu dapat memberi Anda penghasilan besar bahkan ketika Anda baru saja lulus dari universitas. Mereka yang mendapatkan gaji tinggi biasanya bekerja sebagai partner di firma hukum atau mereka membuka firma sendiri.

3.Ekonomi
Bukan rahasia lagi bahwa ekonomi adalah salah satu jurusan yang menghasilkan banyak orang kaya dan sukses, mulai dari Presiden Bush hingga Donald Trump. Di bidang ini anda akan belajar memahami uang sehingga akan banyak perhitungan dan analisa. Ini memberi para ekonom kekuatan untuk mengendalikan keuangan perusahaan dan menempatkan mereka pada posisi tinggi serta kemampuan untuk melakukan bisnis.

ads

2.Administrasi Bisnis s2
Jurusan kuliah yang paling banyak diambil miliuner adalah Magister administrasi bisnis atau biasa disebut MBA. Dilaporkan bahwa 12% dari orang kaya yang disurvei memegang gelar ini. Pasalnya, mereka yang melanjutkan studi umumnya memiliki karir yang bagus setelah lulus S1 Administrasi Bisnis. Selain menjadi lebih berpengetahuan dan lebih bergelar, mereka juga bertemu dengan orang-orang sukses lainnya yang mendapatkan banyak peluang emas.

Mahasiswa Beasiswa YPMAK Diminta Fokus Kuliah, Natkime : Pulang Bawa Prestasi, Bukan Pulang Dalam Peti(Opens in a new browser tab)

1.Teknik
Berbagai macam jurusan teknik menghasilkan pekerja bergaji tinggi. Bidang ini membahas banyak pemecahan masalah dan terkadang dengan langkah-langkah yang luar biasa. Berbekal kemampuan tersebut, mereka bisa menciptakan sesuatu yang mendatangkan banyak uang. Lulusan teknik yang biasanya jutawan adalah mereka yang mendirikan bisnis sendiri daripada bekerja di perusahaan orang lain. (iz/src)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *