PAPUA

Supriyanto Ridwan Serahkan Miniatur Helikopter Basarnas Kepada Bupati Merauke

pngtree vector tick icon png image 1025736
11
×

Supriyanto Ridwan Serahkan Miniatur Helikopter Basarnas Kepada Bupati Merauke

Share this article
Penyerahan Miniatur Helikopter Basarnas
Penyerahan miniatur helikopter Basarnas

Merauke, fajarpapua.com – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Search And Rescue/SAR) Merauke, Supriyanto Ridwan, SE menyerahkan Miniatur Helikopter Basarnas kepada Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT dalam pertemuan singkat di ruangan VIP Bandara Mopah, Jumat (21/5).

Pertemuan yang berlangsung sekitar pukul 13.05 WIT itu, Bupati Merauke dan Kepala Kantor SAR sempat menyinggung perihal pelaksanaan pelayanan publik terkait jasa pencarian dan pertolongan di wilayah kerja Pemerintah Kabupaten Merauke.
Pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Merauke selalu mendukung tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Basarnas dalam pelayanan kemanusiaan terutama memberi pertolongan dan rasa nyaman bagi setiap warga Kabupaten Merauke.

ads

Bupati Mbaraka memberikan respon positif dan mendukung rencana program latihan dan pelatihan SAR bagi masyarakat dan instansi berpotensi SAR yang dikemukakan oleh Supriyanto Ridwan pada pembicaraan tersebut sebagai upaya membantu tugas kemanusiaan.

“Saya sendiri yang akan membuka baik latihan maupun pelatihan itu, informasikan saja!” ujar Bupati Mbaraka berpesan.

Pertemuan singkat itu juga dihadiri Komandan Lanud J. A Dimara Merauke dan Wakapolres Merauke, yang diakhiri dengan penyerahan cinderamata berupa Miniatur Helikopter Basarnas dari Kapala Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke kepada Bupati Merauke. (hrs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *