Terima Aduan Dugaan Korupsi, Kasi Intel Kejari Bone Sulsel Tegaskan Bakal Tindaklanjuti Laporan Warga

by -
20210715 163610
Kasi Intel Kejari Bone, Andi Alamsyah SH,MH (kiri) dan wartawan fajarpapua.com Kabiro Sulsel, Andi Abu Mappa SE (kanan).

Bone, fajarpapua.com – Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bone Andi Alamsyah, SH,MH menyatakan saat ini pihaknya sedang mengusut laporan masyarakat terkait dugaan tindak pidana korupsi di wilayah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

“Terkait laporan pengaduan tersebut, setelah kami cek, informasi yang kami terima benar, kami akan tindaklanjuti,” ujar Andi kepada wartawan fajarpapua.com di ruang kerjanya di Bone, Sulsel, Kamis (14/7).

Andi tidak menjelaskan secara mendetail mengenai laporan masyarakat tersebut terkait perkara dan bentuk praktik rasuah seperti apa.

“Mengenai pihak pelapor dan materi pengaduan tidak bisa kami sampaikan. Perkembangan akan diinformasikan lebih lanjut,” tukasnya.

BACA JUGA:  Terbukti Terlibat Korupsi, Mantan PJ Sekda Mimika Dipenjara 4 Tahun dan Denda Rp 300 Juta, PH Keberatan

Namun demikain, dia memastikan pihaknya akan menindaklanjuti laporan masyarakat terkait dugaan tindak pidana korupsi di wilayah Kejari Bone tersebut.

“Kasi Intel memastikan akan menindaklanjuti laporan masyarakat dengan melakukan verifikasi dan telaah terlebih dahulu terhadap laporan dimaksud,” tegasnya.

“Tentu akan ditindaklanjuti sesuai ketentuan hukum yang berlaku jika menjadi kewenangan Kejari Bone” sambung Andi Alamsyah.(Andi Ampa)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 banner 300250