Punya Agenda Khusus, Rapimprov KNPI Provinsi Papua Digelar di Timika Tanggal 13 dan 14 September 2021

by -
Husni Divinubun
Husni Divinubun

Timika, fajarpapua.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI kabupaten/kota se-Provinsi Papua bersama 200 OKP akan mengikuti Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) KNPI Provinsi Papua di Kabupaten Mimika.

Ketua Panitia, Husni Divinubun kepada fajarpapua.com di Hotel Horison Diana Timika, Rabu (25/8) mengemukakan, kedatangannya ke Timika dalam rangka meninjau kesiapan Rapimprov KNPI Provinsi Papua yang direncanakan akan dilaksanakan 13 dan 14 September 2021.

“Terkait dengan kepesertaan untuk DPD dan OKP sekitar 200 lebih yang ikut dalam Rapimprov tahun 2021 ini,” ujarnya.

Dikatakan, berhubung saat ini situasi pandemi covid 19, sehingga pihaknya membatasi peserta yang hadir.

“Yang ikut hanya ketua atau sekretaris yang mendapat rekomendasi dari organisasi, baik dari OKP maupun DPD KNPI yang ada di seluruh kabupaten dan kota Provinsi Papua,” bebernya.

Sesuai pengamatannya, kesiapan kepanitiaan DPD KNPI Mimika sebagai tuan rumah sudah 100 persen.

“Rapimprov yang kami selenggarakan dalam agenda khusus yakni mengevaluasi kegiatan organisasi masa periode ketua DPD KNPI Provinsi Albert Wanimbo,” ujarnya.

Menyikapi Papua sebagai tuan rumah PON Husni menyampaikan pihaknya sangat mendukung. Apalagi ketua KNPI Provinsi Papua sebagai koordinator SDM yang yang bertanggung jawab dalam hal perekrutan relawan PON 2021.

“Sehingga KNPI secara otomatis mendukung PON XX Papua tahun 2021. Bidang SDM sudah melakukan rekrutmen relawan di klaster yaitu Kabupaten Jayapura kota Jayapura Kabupaten Mimika dan Kabupaten Merauke,” bebernya.(jun)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.