BERITA UTAMAMIMIKA

DPC Ikawangi Mimika Dilantik, Angkat Harkat dan Martabat Warga Banyuwangi

cropped cnthijau.png
10
×

DPC Ikawangi Mimika Dilantik, Angkat Harkat dan Martabat Warga Banyuwangi

Share this article
DPC IKAWANGI MIMIKA
DPC IKAWANGI MIMIKA

Timika, fajarpapua.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi) Provinsi Papua, melalui Ketua Dewan Penasehat Sarminanto, pada Sabtu (27/11/) melantik ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikawangi Mimika periode 2021-2026 di Lapangan Stadion Wanita Imipi, SP1 Kamoro Jaya.

Ads

Pelantikan ketua dan pengurus DPC Ikawangi Mimika sendiri berdasarkan SK nomor: 12/DPD-IKAWANGI/PAPUA/XI/2021.

Acara pelantikan tersebut juga diwarnai dengan berbagai pementasan budaya Banyuwangi, mulai dari tari-tarian sampai pertunjukan kuda lumping.

Ketua DPC Ikawangi Mimika periode 2021-2026, Anang Pujiono mengucapkan syukur atas proses pelantikan yang berjalan dengan lancar. Serta mengucapkan terimakasih kepada DPD Ikawangi Papua yang sudah hadir melakukan pelantikan.

“Semoga dengan pelantikan ini, Ikawangi Mimika bisa mewujudkan tujuannya untuk mengangkat harkat dan martabat orang Banyuwangi. Serta bisa berkontribusi bagi pembangunan di Mimika tercinta,” ujar Anang.

Diwaktu yang sama, Sesepuh Ikawangi Mimika, Ustad Untung Ashari menyampaikan meski telah dilantik, namun Ikawangi masih membutuhkan dukungan dan bimbingan semua pihak, agar kedepannya wadah warga Banyuwangi tersebut dapat maju dan berkembang.

“Ikawangi tidak bisa berdiri dan berjalan sendiri, sehingga butuh dukungan semua pihak,” tuturnya.

Sementara itu Penasehat DPC Ikawangi Mimika H. Imam Parjono juga menyampaikan selamat atas pelaksanaan pengukuhan ketua dan pengurus DPC Ikawangi Mimika yang sudah berjalan dengan baik.

Untuk itu, usai pelantikan diharapkan ketua dan pengurus DPC Ikawangi Mimika harus tunduk dan patuh terhadap aturan yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *