TEKNOLOGI

Tanggal Perilisan Samsung Galaxy S22 Bocor, Simak Penjelasannya

cropped cnthijau.png
4
×

Tanggal Perilisan Samsung Galaxy S22 Bocor, Simak Penjelasannya

Share this article
Samsung Galaxy S22
Samsung Galaxy S22

Timika, fajarpapua.com- Desas – desus perilisan Smartphone Samsung Galaxy S22 terus bergolak. Tak cuma spesifikasinya, netizen juga membicarakan berbagai data penting tentang kehadiran ponsel ini.

Seperti model dari Smartphone Flagship tersebut maupun tanggal perilisan Samsung Galaxy S22.

ads

Paling akhir-akhir ini adalah hari dimana hp tersebut akan dirilis. Pembocor gadget terkenal, Ice Universe juga membagikan sebuah informasi pada Twitter-nya (@UniverseIce).

Dalam twitnya, Ice Universe menunjukkan bahwa nantinya Galaxy S22 Ultra dijadwalkan  hadir pada pekan kedua bulan Februari 2022.

Biasanya, kehadiran ponsel Flagship Galaxy dengan peringkat “Ultra” pasti juga diikuti oleh model lain seperti Galaxy dengan versi “Plus”. Artinya hampir bisa dipastikan, seri Galaxy S22 akan dihadirkan pada tanggal tersebut.

Dalam twit tersebut, ia juga membocorkan bahwa Samsung Galaxy S22 versi Ultra akan dilengkapi dengan chipset Qualcomm terbarunya yakni Snapdragon 8 Generasi pertama.

Samsung umumnya menyematkan dua versi chipset yang terbaik, yakni Snapdragon dan Exynos untuk seri Galaxy S-nya.

Secara umum, gadget seri Galaxy S dengan sematan chipset Snapdragon nantinya akan dipamerkan di Amerika Serikat maupun China, sementara Galaxy S22 dengan chipset Exynos diiklankan di berbagai wilayah seperti Indonesia.

Namun menurut Ice Universe, Samsung Galaxy S22 versi ultra terlambat dalam perilisan. Karena ketika memasuki tahun baru, setidaknya ada 5 smartphone ternama juga rilis. Dan juga dengan chipset Snapdragon 8 Generasi 1.

Bocornya tanggal perilisan Samsung seri Galaxy S22 sebernarnya juga sudah diungkap oleh, Jon Prosser, lewat  akun Twitter-nya. Posser adalah “leaker” ternama tentang informasi gadget terbaru.

Dikatakan juga dalam twitnya, kemungkinan ada 3 versi Galaxy S22  yang nantinya dihadirkan. Nama ketiganya seperti seri Galaxy S lainnya, seperti tambahan nama “Ultra”, “Plus”, dan juga “Reguler”

Terkuaknya tanggal perilisan ini mernjadi lebih jelas ketika mejelajahi riwayat Samsung sebelumnya. Karena biasanya Galaxy Seri S akan diluncurkan setiap Bulan Februari.

Di twitnya, Prosser juga membicarakan bahwa Samsung nantinya akan mengadakan pre-order session untuk Galaxy S22 di tanggal perilisannya , dan nantinya Samsung Galaxy S22 tersebut tersedia mulai tanggal 18 Februari tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *