TEKNOLOGI

Huawei Luncurkan Smartwatch GT Runner Harga 4 Jutaan

cropped cnthijau.png
5
×

Huawei Luncurkan Smartwatch GT Runner Harga 4 Jutaan

Share this article
Huawei GT Runner
Huawei GT Runner

Huawei tak mau kalah dengan brand – brand lainnya yang juga meluncurkan produk smartwatch. Kali ini jam tangan pintar Huawei GT Runner sudah resmi masuk ke pasar tanah air. Sebelumnya Huawei Watch GT Runner ini rilis pada bulan November lalu.

Dari sisi harga, kabarnya Huawei GT Runner ini akan dibandrol dengan harga berkisar 4 jutaan.

ads

Spesifikasi Singkat Huawei GT Runner

Dari sisi layarnya, Smartwatch ini dibekali dengan layar sentuh AMOLED yang  berukuran 1,43 Inchi , dan memiliki resolusi layar 466 x 466 px.

Dari segi desain, Huawei GT Runner memiliki diameter bodi 46 mm. Dan dibuat menggunakan bahan Polymer, selain awet dan tangguh, bahan ini dikenal sangat ringan.

Dan dari sisi hardware, arloji pintar GT Runner dibekali dengan RAM yang mencapai 4 GB dan daya tahan baterai 451 mAh.

Dengan kapasitas tersebut, baterai diklaim bisa bertahan hingga 7 hari dengan pemakaian berat dan mencapai 14 hari jika dalam pemakaian ringan.

Namun, seperti yang dikenal dari Huawei, smartwatch ini tidak memiliki layanan dari Google, karena tidak memakai WearOS. Smartwatch GT Runner menggunakan sistem operasi Harmoi OS yang dibuat oleh Huawei sendiri.

Dari sisi fitur Huawei Smartwatch GT Runner ini terdapat sensor detak jantung dari TruSeen 5.0+ , pemantau stress dan tidur, pemantau saturasi Oksigen dalam darah atau SpO2. Dan juga mempunyai 100 lebih mode olahraga.

Pada konektivitasnya, jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth versi 5.2.

Selain itu, jam GT Runner juga bisa menerima panggilan dari Bluetooth yang mendukung sistem operasi iOS 9.0, Android 6.0 dan tentunya Harmony OS 2 dari Huawei sendiri, dan memiliki fitur NFC.

Smartwatch Huawei ini juga sudah bisa dipesan atau Pre-Order. Jika ingin memesan secara Offline atau luring di Huawei High-End Experience Store atau HES, Urban Republlic Store, ataupun di Erafone.

Jika ingin memesan secara daring atau online, pelanggan dapat memesan di e-commerce gandengan Huawei, yakni Huawei Authorized Store.

Spesifikasi singkat terakhir dari varian warna, GT Runner memiliki 2 varian warna yakni abu – abu dan Hitam. Bagaimana ? anda tertarik ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *