TEKNOLOGI

INBook X2, Laptop Elgean Terbaru Besutan Infinix

cropped cnthijau.png
6
×

INBook X2, Laptop Elgean Terbaru Besutan Infinix

Share this article
INBook X2
INBook X2

Timika, fajarpapua.com – Teknologi semakin berkembang dan persaingan pasar semakin keras. Tak mau kalah, kali ini Infinix telah resmi merilis laptop terbaru mereka yakni INBook X2. Perangkat ini adalah penerus dari generasi sebelumnya yaitu INBook X1.

Kabarnya pihak Infinix bakal meluncurkan perangkat ini di tanggal 20 Januari bulan ini. Beberapa informasi terkait spesifikasi INBook X2 juga sudah banyak bocor dan beredar di berbagai situs teknologi.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Salah satunya adalah informasi terkait desain INBook X2, laptop ini didesain dengan cukup elegan. Selain bentuk bodinya yang tipis, juga memiliki berat tak sampai 2 kg, tepatnya hanya 1240 gram.

INBook X2 cukup ringan dan ramping dikarenakan pemilihan bahan yang tepat, yakni dengan alumunium. Dengan tebal hanya 1.48 cm saja.

Spesifikasi Singkat Infinix INBook X2

Pada aspek layar, INBook X2 dibekali dengan panel layar LCD dengan ukuran 14 inchi beresilusi 1920 x 1080 pixels. Pada tepiannya, terdapat bezel yang cukup tipis yang memiliki tingkat kecerahan hingga 300 nits.

Layar ini memiliki rasio 16 : 9, sehingga terlihat ramping dan praktis dibalut denga nbezel tipis menjadi lebih elegan. Pada bagian atas layar INBook X2 terdapat webcam dengan modul dual led flash.

Jika masuk ke aspek dapur pacu, INBook X2 memiliki 3 varian model yakni dengan Core i3, Core i5 dan Core i7 1065G7.

Untuk model dengan chip Core i3 dan i5, ditanamkan Intel UHD Graphics dan pada model i7 menggunakan Iris Plus G7.

INBook X2 juga memiliki beberapa pilihan RAM yakni mulai dari 8 GB hingga 16 GB. Dipadukan dengan penyimpanan internal SSD NVMe 3.0 mulai dari 256 hingga 512 GB.

Pada sisi daya tahan, Infinix mengklaim bahwa INBook X2 bakal tahan sampai 9 jam ketika penggunaan sedang dan sebelas jam ketika digunakan untuk browsing.

Pada sistem pendingin, INBook X2 dibekali dengan sistem ICE storm 1.0 guna menjaga suhu agar lebih rendah dan stabil.

Ada beberapa fitur lain seperti WiFi, bluetooth 5.1, dual port USB type C. HDMI port dan SD card. Ada juga audio jack 3.5 mm, touchpad yang intuitif dan keyboard yang dihiasi dengan LED.

Pada operating system, INBook X2 sudah terpasang Windows terbaru yaitu Windows 11  Home.

Tahap pertama perilisan INBook X2 saat ini masih berada di pasar Asia Tenggara. Tepatnya Indonesia dan Thailand, diluar itu hanya di Negara Mesir. INBook X2 kabarnya akan di bandrol mulai dari 399 hingga 649 Dollar Amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *