BERITA UTAMAMIMIKA

Wuih !!! Seorang Gadis SMA Ditemukan Tengah Malam di Jalan Baru Timika Bersama Seorang Pria, Ini yang Mereka Lakukan

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
9
×

Wuih !!! Seorang Gadis SMA Ditemukan Tengah Malam di Jalan Baru Timika Bersama Seorang Pria, Ini yang Mereka Lakukan

Share this article
IMG 20220531 091512
Polisi saat mendatangi rumah JG di Jalan Baru.

Timika, fajarpapua.com – Menghilang dari rumah sejak Senin (31/5) pukul 17.00 Wit, seorang gadis remaja yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA, JR (16) ditemukan keluarganya di Jalan Baru belakang MPCC.

Saat ditemukan, JR sedang berada di rumah pacarnya, JG, Selasa (1/6) pukul 01.05 Wit dini hari.

ads

Pantauan fajarpapua.com, Ani, keluarga JR mendatangi Polsek Mimika Baru pada Selasa dini hari melaporkan jika adiknya JR terlihat sedang berada di rumah pacarnya berinisial JG, di Jalan Baru, belakang Kantor MPCC. Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP.

Setibanya di rumah JG, orang tua JR memanggil-manggil anaknya. Karena menurut saksi Falen, JR dan pacarnya JG masuk dalam rumah tersebut.

Kepada fajarpapua.com, Ani menjelaskan JR keluar rumah sekitar pukul 17.00 wit. Saat itu mereka berusaha mencari dengan menghubungi semua teman sekolah namun hasilnya nihil.

Ani kemudian mendatangi rumah Falen di Jalan Elang dan menanyakan keberadaan adiknya itu. Setelah mendapat keterangan kalau adiknya berada di rumah JG, Ani langsung kembali kerumahnya di Jalan Yos Sudarso dan memberitahukan kepada orang tua, mereka langsung melaporkan masalah itu ke Polsek Mimika Baru.

Selang kurang lebih 45 menit kemudian, barulah JR keluar rumah JG.

“Sebelum lapor polisi kami sudah datang pastikan keberadaan adik kami di sini. Biar mereka mau menyangkal bilang dia tidak ada tapi ada saksi yang melihat dia datang ke rumah ini dan buktinya juga ada sandalnya di depan rumah ini,” ungkap Ani.

Sementara Falen kepada fajarpapua.com di TKP menjelaskan sebelum dirinya mengantar JR dan JG, mereka berdua mendatangi rumahnya dengan sepeda motor di Jalan Elang dan mengajaknya untuk mengikuti mereka.

Karena diajak, dia mengikuti mereka. “Kami ke Bandara Baru, di sana duduk-duduk. Karena sudah terlalu larut malam kami melanjutkan perjalanan ke Jalan Baru tepatnya ke belakang Kantor MPCC,” tukasnya.

Sempat duduk bersantai di gang tersebut, mengingat sudah larut malam JG dan JR minta bantuan Falen untuk mengantar mereka ke rumah JG.

“Saya diminta bantu antar jadi saya antar saja karena mereka dua teman saya,” ungkap Falen.

Orang tua JG kepada fajarpapua.com menjelaskan mereka sama sekali tidak mengetahui kedatangan dan keberadaan JR dan JG, karena malam itu mereka sudah masuk kamar tidur.

“Kami dari tadi sudah tidur karena bapaknya JG lagi sakit. Kami tidak tahu apa yang mereka lakukan,” ungkap orang tua JG. (ver)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *