BERITA UTAMA

KKN di Desa Penari

cropped cnthijau.png
3
×

KKN di Desa Penari

Share this article
083f9186 402e 40af aca0 ef7e5cd7409b
KKN di Desa Penari

Timika, fajarpapua.com– Indonesia kembali menghadirkan film bergenre horror dimana film tersebut dalam waktu 3 hari setelah penayangan pertama mampu menembus 3 juta++ penonton di seluruh Indonesia.

Film itu berjudul KKN di Desa Penari ini menceritakan tentang enam orang mahasiswa yang sedang melakukan program kerja KKN di desa tersebut.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Namun selama KKN banyak hal aneh dan mistis. Film ini berdasarkan kisah nyata yang ditulis oleh @simpleman dalam cuitan di Twitter.

Menurut informasi yang didapat @simpleman menceritakan apa yang didengar dari pembicaraan salah satu keluarga saat ada pertemuan keluarga.

Film yang diproduksi oleh Manoj Punjabi itu berhasil membuat penonton penasaran dan berbondong-bondong ke bioskop.

Film KKN di Desa Penari secara keselurahan baik, mulai dari sinematografi, lokasi syuting hingga para aktor yang memainkan peran begitu bagus dan mendalami karakter, tapi ending filmnya menggantung mungkin karena memang hanya sedikit saja cuitan yang diutarakan oleh @simpleman tersebut.

Fakta mengejutkan bahwa film ini sudah lama diproduksi hampir 2 tahun yang lalu dan baru ditayangkan pada tahun 2022 karena pandemi covid-19.

So bagi fajarpapua.com lovers yang penasaran sama film KKN di desa penari langsung ke bioskop terdekat di kota anda.(krn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *