BERITA UTAMAMIMIKA

Tadi Malam, Dua Kelompok Warga Tawuran di Gorong-gorong Timika, Mobil Rush Dirusak

cropped cnthijau.png
8
×

Tadi Malam, Dua Kelompok Warga Tawuran di Gorong-gorong Timika, Mobil Rush Dirusak

Share this article
Polisi saat mengamankan lokasi kejadian.
Polisi saat mengamankan lokasi kejadian.

Timika, fajarpapua.com – Warga Kampung Pisang Kompleks Gorong-gorong terlibat tawuran dengan warga Kompleks Biak
Sabtu (11/6) malam pukul 23.30 Wit.

Buntut dari peristiwa yang terjadi di ruas jalan menuju Gorong-gorong itu kaca depan mobil rush warna silver dengan nomor polisi DS 555 MB yang terparkir di bahu jalan pecah.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Pantauan fajarpapua.com di lokasi kejadian, aksi saling serang antara dua kelompok warga menggunakan batu dan alat tajam berlangsung kurang lebih 30 menit, mujur tidak menimbulkan korban jiwa.

Beruntung aparat Polsek Mimika Baru yang dibackup Brimob Detasemen B langsung turun ke TKP mengamankan situasi hingga normal kembali.

Seorang warga, David Nawatipia, menjelaskan pemicu dari tawuran itu berawal dirinya ditemani seorang rekan pergi membawa speaker miliknya untuk dijual.

Sampai di TKP, beberapa pemuda keluar dari Kompleks Biak langsung memalaknya meminta uang. Lantaran tidak dikasih, akhirnya dia dianiaya para pelaku.

Akibat penganiayaan itu David mengalami luka lebam pada mata kiri, luka lecet di bagian siku lengan kiri dan luka lecet di bagian lutut kaki kiri.

“Mereka minta saya uang tapi saya tidak ada uang untuk kasih jadi mereka pukul saya. Saya tidak tahu nama pelaku tapi saya kenal dia,” papar David.

Setelah dianiaya, korban pulang karena speaker yang hendak dijual sudah rusak dan dirinya juga sudah tidak menahan perih karena luka.

Sesampainya di rumah, keluarga yang melihat dirinya berjalan tertatih-tatih, tidak terima pergi mencari pelaku sehingga terjadi tawuran.(ver)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *