BERITA UTAMAMIMIKA

Pria Tanpa Identitas Diantar ke RSUD Mimika Dalam Kondisi Kritis, Lucky: Kami Kesulitan, Sebenarnya Harus Ada Informasi Awal

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
3
×

Pria Tanpa Identitas Diantar ke RSUD Mimika Dalam Kondisi Kritis, Lucky: Kami Kesulitan, Sebenarnya Harus Ada Informasi Awal

Share this article
IMG 20220613 WA0007
Mr X, korban kecelakaan. Mohon keluarga yang mengenal mendatangi RSUD Mimika.

Timika, fajarpapua.com – Seorang pria tanpa identitas, Mr X, diantar ke RSUD Mimika sekitar pukul 16.00 WIT Minggu (12/6) dalam kondisi kritis. Mr X diduga korban kecelakaan lalu lintas.

Humas RSUD Mimika Lucky Mahakena kepada fajarpapua.com, Senin (13/6) mengaku kesulitan mengidentifikasi identitas korban karena tidak ada informasi awal dari Sat Lantas Polres Mimika.

ads

“Hanya diantar begitu saja, tidak ada keterangan awal. Saya sudah coba komunikasi dengan Lantas tapi tidak ada jawaban, tidak bisa dihubungi,” ungkap Lucky.

Dikemukakan, secara kode etik pihaknya tidak bisa mempublish foto korban. “Tapuli untuk tindaklanjut penanganan medis keluarga korban harus tahu, terpaksa kami publish,” paparnya.

Menurut dia, masalah ini bukan hanya terjadi sekali tapi berulangkali.

“Kalau untuk kasus Mr X yang diantar kemarin ciri-ciri masyarakat Maluku atau timur. Bagi yang kenal mohon ke RSUD Mimika. Kondisi korban kritis,” ujarnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *